Menikmati Sunrise di Bukit Banda Kalikemong Kebumen Jawa Tengah

Menikmati Sunrise di Bukit Banda Kalikemong Kebumen Jawa Tengah

bukit banda kalikemong kebumen-tangkapan layar instagram @rifqikipot_-

DISWAY JATENG- Kebumen merupakan wilayah yang masuk ke dalam provinsi jawa tengah, daerah ini memiliki beragam destinasi wisata yang di tawarkan.

Tidak hanya pantainya saja yang memiliki panorama indah, melainkan bukitnya juga. Bukit yang terkenal di kebumen yakni bukit banda kalikemong.

Bukit banda kalikemong dikenal dengan negeri diatas awan, mengapa demikian karena jika sebelum matahari terbit kabut putih akan muncul memenuhi kawasan lembah bukit. Hal ini lah yang menjadikan seperti diatas awan.

Trek untuk sampai ke bukit banda kalikemong memang terkenal cukup sulit, kamu hanya bisa menggunakan motor namun harus tetap berhati-hati mengingat jalurnya yang rusak serta terjal.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Camping di Kebumen, Nomor 4 Bagaikan Negeri di Atas Awan

Tetapi tidak usah khawatir, karena jika sudah di atas rasa lelah kamu akan hilang. Karena akan disuguhkan oleh kecantikan serta keindahan alam dari puncak bukit banda kalikemong.

Artikel ini akan membahas informasi tentang bukit banda kalikemong, cocok untuk kamu yang mengagendakan camping disini. Yuk simak ulasan dibawah ini.

1. Camping di Atas Awan

Bukit banda kalikemong sangat cocok unntuk kegiatan camping, karena disini mempunyai tempat yang luas tentunya dapat menampung puluhan tenda. Disini juga menyediakan penyewaan tenda.

Jika di pagi hari kamu akan disuguhkan oleh kabut putih yang cantik namun ketika malam hari, kamu akan disuguhkan oleh keindahan cahaya kota dari ketinggian. Dijamin jika kamu camping disini kamu tidak akan menyesal.

2. Menantikan Sunrise

Kamu dapat menikmati datangnya matahari saat pagi hari dari puncak bukit ini, ditambah dengan munculnya kumpulan awan putih di sekitar lembah. Hal ini tentunya menambah kesan tersendiri.

BACA JUGA:5 Pantai Indah di Kebumen, Nomor 4 Jarang di Ketahui

3. Hanya Butuh Waktu 5 Menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: