Polisi dan ASN Kabupaten Pemalang Diharapkan Netral dalam Pemilu 2024

Polisi dan ASN Kabupaten Pemalang Diharapkan Netral dalam Pemilu 2024

CEK - Bupati dan kapolres serta forkopimda mengecek pasukan dalam gelar operasi Mantap Brata di Alun-alun Pemalang.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Kaporles dan bupati PEMALANG kembali mengingatkan dengan tegas. Agar anggota polri dan ASN untuk tetap netral pada pemilu 2024. Para abdi negara tersebut dilarang terlibat dalam kampanye caleg maupun capres. Demikian disampaikan dalam pasukan gelar operasi Mantab Brata di Alun-alun PEMALANG, kemarin. 

BACA JUGA:Berikut Fakta Menarik Tentang Gunung Telomoyo yang Belum Banyak Orang Tahu

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menyampaikan, tidak ingin ada anggota polri beserta keluarganya terlibat dukung mendukung dalam pesta demokrasi.

"Termasuk memasang simbol-simbol partai politik maupun capres cawapres kantor hingga kediaman pribadi para anggota," jelasnya.

BACA JUGA:Gunung Papandayan: Pesona Alam dan Sejarah yang Mempesona, Simak Ini Faktanya!

Bupati  Pemalang Mansur Hidayat ingin Pemilu mendatang  tetap aman damai/tak  ingin ada kegaduhan,dan netralitas ASN diperlukan.

"Agar Pemilu adem tanpa  ada keributan", ungkapnya.

BACA JUGA:Alokasi Rehab PAUD di Kabupaten Tegal Fokus untuk TK Pembina

Disela gelar pasukan operasi Mantap Brata. Dilakulan deklarasi dan penandatanganan komitmen Pemilu damai oleh perwakilan seluruh parpol peserta Pemilu di Pemalang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: