Intip Kelebihan Oppo A78 5G, Smartphone yang Cocok untuk Gaming!

Intip Kelebihan Oppo A78 5G, Smartphone yang Cocok untuk Gaming!

kelebihan oppo a78 5g--

Layar dengan Dukungan 90 Hz

OPPO A78 5G menggunakan layar IPS LCD yang memiliki ukuran 6,56 inci beresolusi HD+ 720 x 1612 piksel pada aspek rasio 20:9, layarnya juga memiliki kerapatan piksel 269 ppi (pixel per inch).

Ponsel ini didukung dengan mode refresh rate 90 Hz yang membuat pergeseran animasinya 50% lebih licin daripada 60 Hz konvensional.

Layar ponsel ini memiliki kecerahan 480 nit serta kecerahan HBM sampai 600 nit, hal ini akan membantu pengguna ketika bermain ponsel diluar ruangan.

Ponsel ini di desain dengan bezel super tipis pada sisi kanan, kiri, dan atasnya. Untuk bagian bawah terlihat lebih tebal, namun masih terlihat tipis hal ini tidak menjadi distraksi saat beraktivitas di ponsel. Selain itu smartphone ini juga dirancang waterdrop notch.

Baterai Awet Seharian 

Smartphone ini dibekali daya baterai berkapasitas 5.000 mAh serta didukung oleh pengisian daya hingga 33 W fast charging, ponsel ini bisa mengisi 52% dalam rentang waktu 30 menit.

Tidak lupa juga dengan fitur Super Power Saving Mode dan Super Night-time Standby Mode yang ada di ponsel ini.

Kemampuan Fotografi 

OPPO A78 5G dibekali dengan kamera sensor 50 megapiksel serta focal length sebesar 27 mm, terdapat juga fitur PDAF supaya perpindahan fokusnya berjalan cepat. Kamera keduanya memiliki kamera 2 megapiksel pada bukaan apertur f/2.4 fungsi depth sensor, guna memberikan efek bokeh pada foto secara natural. Tidak ada tambahan lensa lain.

Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8 megapiksel, kamera depan dan belakang ponsel ini memiliki kemampuan mengvideo beresolusi 1080p sampai 30 FPS.

Kamera dari seri terbaru ini dilengkapi dengan fitur AI portrait retouching, mode 108 MP Ultra-Clear Image, fitur monochrome video.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A17 Terbaru di Oktober 2023!

Itulah kelebihan yang di miliki oleh OPPO A78 5G, apakah kamu tertarik untuk membeli ? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: