Intip Kelebihan Oppo A78 5G, Smartphone yang Cocok untuk Gaming!

Intip Kelebihan Oppo A78 5G, Smartphone yang Cocok untuk Gaming!

kelebihan oppo a78 5g--

DISWAY JATENG- Oppo terus merilis produknya dengan membekali spesifikasi yang mumpuni, pada pertengahan tahun 2023 perusahaan dari tiongkok ini merilis seri terbaru mereka yakni OPPO A78 5G.

OPPO A78 5G dibekali dengan software serta hardware yang cukup tinggi di kalangannya, selain itu smartphone ini juga memiliki performa yang tinggi. 

Dengan dibekali spesifikasi yang mumpuni, membuat OPPO A78 5G bisa diandalkan untuk hal-hal berbau grafis serta bermain game yang berat. 

Artikel ini akan membahas kelebihan yang dimiliki oleh seri OPPO A78 5G, yuk simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:Oppo A78! HP dengan Performa Ekstra Keren Harga Terjangkau di 2023

Cocok untuk Gaming 

Smartphone ini dibekali dengan prosesor chipset Dimensity 700 5G yang berfabrikasi 7 nm, Soc ini memiliki delapan inti hihg yaitu enam inti Cortex A55 berkekuatan 2 GHz dan dua inti A76 dengan clock speed 2.2 GHz.

Selain itu chipsetnya mengandalkan GPU yakni Mali G57 MC2 yang memiliki performa bagus. 

Smartphone ini memiliki RAM 8 GB LPDDR4x serta memiliki fitur RAM Expansion sehingga bisa ditambah sampai 16 GB, untuk memori internalnya berkapasitas 128 GB

Desain Bodi dengan Ketahanan yang Mumpuni

Desain bodi belakang ponsel ini terdapat dua bulatan yang tidak menonjol, kedua bulatan ini dirancang di dalam elemen visual berbentuk lonjong yang memanjang dari atas hingga ke area bawah bodi.

Ponsel ini sudah lolos serangkaian uji ketahanan, misalnya 150 ribu kali penekanan tombol volume, 20 ribu kali pencolokkan port USB, 14 hari pengujian suhu panas dan kelembaban tinggi, serta kejatuhan dari ketinggian 1 meter. Ponsel ini juga memiliki ketahanan dengan percikan air yakni IPX4. 

OPPO A78 5G menawarkan dua varian warna, yaitu Glowing Purple serta Glowing Black. 

BACA JUGA:5+ Keunggulan Oppo Reno4 F yang Harus Kamu Ketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: