Cek Spesifikasi dan Harga Samsung S23 Ultra Terbaru 2023

Cek Spesifikasi dan Harga Samsung S23 Ultra Terbaru 2023

Samsung S23 Ultra--

DISWAY JATENG- Perusahaan smartphone terus merilis produknya dengan spesifikasi yang mumpuni, salah satunya produk dari samsung. Tahun 2023 samsung mengeluarkan tiga smartphone terbaru mereka yakni Samsung S23 Ultra, Samsung Galaxy S23 Plus serta Samsung Galaxy S23.

Namun seri Samsung S23 Ultra menjadi pilihan utama, karena smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari pada seri lainnya. 

Samsung S23 Ultra dirilis guna menaikkan daya saing pengguna gadget pada merek lain. Hal ini sebagai bukti bahwa produk dari Samsung telah menciptakan gadget pintar guna memenuhi kebutuhan pengguna.

Misalnya dari segi body, Samsung S23 Ultra ini di desain dengan body boxy yakni memiliki ukuran yang lebih besar, lalu menggunakan prosesor chipset khusus serta kamera utama beresolusi 200 megapiksel.

BACA JUGA:Samsung S23 FE Ponsel Pintar Mendunia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Harga Samsung S23 Ultra berada di kelas atas, karena mengingat smartphone ini merupakan kelas flagship. Namun tidak perlu khawatir, dengan harga yang mahal tentunya ponsel ini memberikan kualitas yang mumpuni.

Maka dari itu sebelum membeli, kamu harus tahu spesifikasi yang ada di smartphone ini.

Artikel ini akan membahas spesifikasi yang terdapat di Samsung S23 Ultra, yuk simak ulasan dibawah ini.

Samsung S23 Ultra menggunakan layar super AMOLED berukuran 6.8 inci 1440 x 3088 pixels dan sudah didukung oleh Refresh rate 120Hz, hal ini menambah tampilannya semakin lebih elegan.

Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, ditambah dengan RAM 12GB serta penyimpanan internal 256 GB/512 GB/1 TB yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk membuka beragam aplikasi tanpa adanya masalah.

Untuk kamera depannya ponsel ini dibekali dengan wide angle yang memiliki resolusi 12 megapiksel dengan kualitas video sampai 4K@60fps.

Sedangkan kamera belakangnya memiliki empat buah kamera yang meliputi telephoto 10 megapiksel, sensor wide angle 200 megapiksel, periscope telephoto 10 megapiksel, dan ultrawide angle 12 megapiksel dengan kualitas video hingga 4K@60fps.

Produk dari samsung ini memiliki keamanan berbasis dengan perlindungan Samsung Knox serta Samsung Knox Vault.

BACA JUGA:Samsung S23 Spesifikasi Sangar HP 20 Jutaan, Berikut Penjelasannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: