Samsung S23 FE Ponsel Pintar Mendunia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Samsung S23 FE Ponsel Pintar Mendunia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Berikut harga dan spek samsung 2023 yang wajib diketahui sebelum membeli--

DISWAYJATENG -  Samsung S23 FE resmi telah menjadi salah satu pasaran yang hebat di Indonesia. Brand Samsung menjadi smartphone dengan harga elit tapi speknya sangat komplit. Sehingga banyak dari kalangan anak muda menggunakan ponsel mewah ini.

Sebagai salah satu gadget idaman, tentu Samsung S23 FE ini menyiapkan beberapa fitur terkini. Baterai yang bisa tahan 2 hari, layar amoled, desain nyaman, dan masih banyak yang lain.

Istimewanya, Samsung S23 FE ini menjadi pesaing berat dari seri sebelumnya. Yakni keluarnya seri S23 FE ini. Hasil dan bentuk nyata dari samsung adalah memberikan kenyamanan pada pengguna ponsel pintar ini.

BACA JUGA:Samsung S23 Spesifikasi Sangar HP 20 Jutaan, Berikut Penjelasannya!

Dan Samsung S23 mendapat tepuk tangan meriah dari para penggunanya di Indonesia. Mayoritas masih banyak yang ingin tahu bagaimana ponsel ini berjalan.

Mari simak spek dan harga smartphone serta temukan kejutannya.

Ponsel pintar ini menggunakan layar AMOLED 2X 6,4 inci dengan resolusi HD Plus, dengan menggunakan refresh rate 120 Hz, serta tingkat kecerahan mencapai 1.450 nits.

HP ini dibekali dengan 3 kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP, ultrawide 12MP, dan telepoto 8MP.

Smarphone ini sudah dilengkapi dengan stabilisasi gambar dengan digital (VDIS) dan gambar optik (OIS) di kamera utama, serta fitur mode malam khas ponsel flagship samsung.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra Terbaru, Rilis Awal Tahun 2024

Kamera depan beresolusi 10MP yang dibenamkan di sebuah punch hole di halaman depan layar. Resolusi ini turun dibanding dengan galaxy S23 series yang punya kamera depan 32 MP, namun memiliki ukuran piksel besar, yakni 1,22 mikron.

Dengan ukuran yang memadai, kamera depan juga bisa menangkap lebih banyak cahaya sehingga bisa lebih fokus, terang dan detail.

Samsung Galaxy S23 FE juga ditenagai dengan chipset Exynos 2200 dengan manufaktur 4nm. Chipset ini membawa peningkatan pada CPU (10%) dan GPU (25%) dibandingkan chipset Exynos 2100 di Galaxy S21 FE.

Dari segi daya, Galaxy S23 FE didukung baterai 4.500mAh dengan dukungan fitur fast charging 25 watt. Menggunakan teknologi pengisian cepat, ponsel dapat terisi 50% dalam waktu 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: