The Lawu Park, Tempat Wisata Instagramable di Jawa Tengah yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

The Lawu Park, Tempat Wisata Instagramable di Jawa Tengah yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan

Tempat Wisata di Jawa Tengah-Instagram.com/dinarsaraswati77-

 

5. Super Cottage: Lebih Luas dan Instagramable 

Kalau kamu datang dalam rombongan besar, Super Cottage di The Lawu Park bisa jadi pilihan yang seru. Tipe kamar ini cocok untuk rombongan dengan kapasitas maksimal 4 orang.

 

Super Cottage memiliki desain eksterior ala skandinavian yang begitu instagramable. Jadi, selain liburan, kamu juga bisa mengabadikan momen-momen seru di sini untuk diunggah di media sosial.

 

Selain itu, ukuran kamarnya juga cukup luas, jadi kamu punya ruang yang lebih luas untuk bersantai. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 550.000.

 

6. Aktivitas Seru di The Lawu Park 

Selain menikmati keindahan alam dan menginap di glamping atau cottage, ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di The Lawu Park. Salah satunya adalah trekking ke Curug Lawu, air terjun yang menawan di sekitar area ini. Kamu bisa mengeksplor hutan dan menikmati pemandangan yang memukau.

 

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi kebun strawberry di sekitar The Lawu Park. Buah strawberry segar dan manis bisa kamu petik sendiri, dan pastinya, ini akan jadi pengalaman yang seru.

BACA JUGA:7 Wisata Pegunungan di Jawa Tengah, Cocok untuk Healing!

 

7. Santap Lezat di The Lawu Park 

Setelah beraktivitas, pasti kamu bakal lapar. Jangan khawatir, karena The Lawu Park juga punya restoran yang menyajikan menu lezat. Kamu bisa mencoba makanan khas Jawa Tengah dan berbagai hidangan lain yang disajikan dengan cita rasa yang istimewa.

 

Tentu saja, jangan lewatkan untuk mencicipi jagung bakar khas Tawangmangu yang legendaris. Rasanya manis dan gurih, dan akan menjadi teman yang sempurna untuk merayakan liburanmu.

 

The Lawu Park adalah tempat yang sempurna untuk liburan seru di Jawa Tengah. Dengan suasana pedesaan yang tenang, keindahan alam yang memukau, dan berbagai pilihan akomodasi, tempat ini cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman-teman, atau pasangan.

 

Jadi, jangan tunda-tunda lagi! Rencanakan liburanmu sekarang, pilih tipe akomodasi yang sesuai dengan kebutuhanmu, dan siapkan diri untuk merasakan pesona The Lawu Park. Pastikan juga untuk membawa kamera ya, karena momen-momen seru menunggumu di sana!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: