5 Tempat Wisata Magelang, Suasana Indah Wajib Kunjungi Saat Liburan!

5 Tempat Wisata Magelang, Suasana Indah Wajib Kunjungi Saat Liburan!

5 tempat wisata magelang, kunjungi saat liburan--

DISWAYJATENG - Magelang dan sekitarnya menawarkan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Lokasinya yang dekat dengan Jogja, Semarang dan Solo membuatnya mudah untuk diakses. Salah satu tempat yang terkenal di Magelang adalah Candi Borobudur.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Semarang yang Instagramable Banget!Namun ternyata selain Candi Borobudur, masih banyak tempat wisata di Magelang yang wajib Anda kunjungi. Mulai dari alam, sejarah, wisata kuliner hingga destinasi wisata populer saat ini bisa Anda temukan di sini. Agar Anda tidak tersesat dalam memilih tujuan, kami telah mengumpulkan semuanya. Simak artikel ini agar tidak tersesat di jalan.

1. Gunung Merbabu

Bagi pecinta alam nama gunung ini tidak asing yakni Gunung Merbabu. Gunung ini menjadi tujuan populer bagi para pendaki baik pemula maupun berpengalaman karena pemandangannya yang indah. Jalur pendakiannya tidak sulit dan dapat diakses dari berbagai daerah seperti Magelang, Boyolali, dan Semarang. Keindahan padang savana dan alam sekitarnya menjadi daya tarik tersendiri dari gunung setinggi 3.145 meter di atas permukaan laut ini.

Alamat : Jl. Suwanting, Suwanting, Banyuroto, Sawangan, Magelang (dari Suwanting)

Harga tiket masuk: Rp 15.000,00/orang

Waktu kerja: 24 jam

BACA JUGA:Obyek Wisata Magelang yang Wajib Anda Kunjungi!

2. Taman Wisata Kopeng

Terletak di lereng Gunung Merbabu, Anda bisa menikmati alam sambil bermain di Taman Wisata Kopeng. Berbagai jenis berkendara bersama keluarga bisa coba di sini. Dari kolam renang, paintball, tamasya, sepeda gunung hingga berkemah. Alam, udara segar dan pemandangan indah menjadi daya tarik utama tempat ini.

Alamat : Jl. Magelang – Salatiga n° KM. 15, Dukuh, Kopeng, Getasan, Semarang.

Harga tiket masuk : Rp 20.000,00 - Rp 150.000,00 / orang

Jam kerja: setiap hari mulai pukul 08:00 WIB hingga 16:00 WIB (stasiun 24 jam)

3. Gunung Telomoyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: