Samsung Galaxy A05s! Hp Spesifikasi Memukau dengan Harga Terjangkau di 2023

Samsung Galaxy A05s! Hp Spesifikasi Memukau dengan Harga Terjangkau di 2023

Samsung Galaxy A05s! Hp Spesifikasi Memukau dengan Harga Terjangkau di 2023--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENGSamsung Galaxy A05s! Solusi untuk kalian yang mencari hp spesifikasi memukau dengan harga terjangkau di 2023.

Smartphone seri A ini merupakan salah satu produk terbaru dari Samsung yang rilis di pasaran Indonesia pada Oktober 2023.

Setelah resmi rilis, produk Samsung ini langsung menarik banyak peminat dari berbagai kalangan. Hal itu dikarenakan, kualitas yang ditawarkannya dan harganya yang terjangkau di 2023.

Dari segi kualitas, Samsung Galaxy A05s dilengkapi dengan spesifikasi memukau, Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy A05s (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A33 5G! Hp Spesifikasi Gahar, Tahan Air, RAM Besar dengan Harga Terjangkau di 2023

Spesifikasi Samsung Galaxy A05s!

Hp merek Samsung ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 168 x 77.8 x 8.8 mm dengan berat 194 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung desain simpel yang menawan. Dengan desain ikonik dari Samsung tersebut, tentunya handphone ini terasa stylish, elegan dan membuatnya nyaman dalam genggaman.

Kemudian dari segi grafis, Samsung Galaxy A05s mengusung layar PLS LCD berukuran 6.7 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 90hz.

Dengan kualitas layar tersebut, penggunanya akan diberikan kenyamanan melakukan kegiatan visual seperti scrolling social media, menonton video hingga bermain game dengan jernih dan super lancar.

BACA JUGA:Masih Ingat dengan Samsung A72? Hp Spesifikasi Gahar, Kamera Jernih Segini Harganya Sekarang

Performa Samsung Galaxy A05s sudah ditenagai oleh Chipset gahar yaitu Qualcomm Snapdragon 680 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 610.

Ditambah lagi, hp merek Samsung ini dilengkapi dengan varian RAM 6 GB dan tipe penyimpanan 128 GB memori internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: