Universitas Pancasakti Tegal Launching Penerimaan Mahasiswa Baru 2024/2025

Universitas Pancasakti Tegal Launching Penerimaan Mahasiswa Baru 2024/2025

GUNTING PITA - Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum menggunting pita tanda dilaunchingnya Penerimaan Mahasiswa Baru UPS Tahun Akademik 2024/2025.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Pancasakti Tegal (UPS) Tahun Akademik 2024/2025 secara resmi dibuka. Ini ditandai dengan digelarnya Launching Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2024-2025. UPS membuka kesempatan luas bagi generasi muda yang bercita-cita melanjutkan studi ke jenjang pendidikan tinggi. 

Kegiatan launching yang diselenggarakan di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti dihadiri Pengurus Yayasan Pancasakti, Rektorat, Dekan, Kaprodi, Kepala UPT di UPS. Beragam Program Studi dengan reputasi dan kualitas unggul ditawarkan, terdiri dari 24 Program Studi Sarjana, 3 Program Pascasarjana, dan Program Profesi.

BACA JUGA:Apel Pengamanan Pemilu, Pj Gubernur Jateng Tekankan Kolaborasi

Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr H Imawan Sugiharto SH MH menyampaikan, Yayasan Pendidikan Pancasakti akan terus mendukung universitas terutama dalam hal Promosi UPS. Yayasan akan bekerja sama dengan universitas berkolaborasi dan berkoordinasi dalam PMB tahun ini. 

“Mari kita bersinergi, kerja sama dan kerja keras di semua lini, semoga hajat kita akan di ridhoi dan di kabulkan Allah SWT, dengan berbagai kiat2 dan strategi, back to school, testimoni, dan marketing yang baik kita genjot mahasiswa baru, target 2000 mahasiswa baru tercapai,” ujar Imawan.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat akan Berikan Sanksi kepada Pejabatnya, Kenapa?

Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum menyampaikan UPS merupakan universitas yang tak tergoyahkan dan tetap eksis karena di akhir-akhir ini banyak universitas yang mengalami penurunan mahasiswa secara drastis, bahkan ada yang sampai mau di jual karena tidak menerima mahasiswa sama sekali. UPS bersyukur karena hanya menurun sedikit.

BACA JUGA:P5 SMPN 7 Tegal, Bregas Awake Jembar Pikirane

Rektor juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Yayasan, Rektorat, dan seluruh sivitas akademika UPS yang telah berjuang promosi UPS dan mengajak untuk terus berpromosi dari segala penjuru mulai dari konvensional, digital, sekolah-sekolah, lembaga dan lainnya. Marketing, skenario, dan strategi dilakukan all out.

BACA JUGA:Wow! Insiden Kecil Warnai Pelantikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat

“Semoga promosi tahun ini lebih greget. Dengan skema baru dan semangat baru target 2.000 mahasiswa PMB 2024-2025 bisa tercapai,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: