Ini Dia Spek Gahar Iphone 15 Pro, Simak Berikut Harganya!

Ini Dia Spek Gahar Iphone 15 Pro, Simak Berikut Harganya!

Spesifikasi Iphone 15 terbaru--

Namun, perubahan yang paling mencolok datang dari seri iPhone 15 Pro. Apple memberikan perangkat ini bodi dari titanium untuk meningkatkan daya tahan, menjadikannya model iPhone Pro paling ringan yang pernah ada. Tidak hanya itu, iPhone 15 Pro memiliki bezel (batas layar) yang sangat tipis, menciptakan pengalaman visual yang semakin menawan.

Perbaikan internal juga menjadi sorotan, dengan perangkat yang lebih mudah diperbaiki. Tapi mungkin yang paling mencolok adalah pengenalan tombol Action, yang merupakan fitur baru untuk seri iPhone. Tombol ini bisa dianggap sebagai pembaruan dari tombol mute konvensional.

Anda bisa menekannya untuk mematikan suara ponsel, atau Anda bisa menahan tombol ini untuk mengaktifkan mode tombol Action yang dapat dipersonalisasi.

Seperti yang kita temui pada Apple Watch Ultra, tombol Action ini dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna. Anda bisa mengonfigurasi tombol ini untuk meluncurkan aplikasi kamera secara cepat, memulai rekaman suara, mengaktifkan berbagai fitur aksesibilitas, atau bahkan membuat pintasan khusus sesuai dengan preferensi Anda.

iPhone 15 Pro dibekali dengan chip A17 Pro baru yang mendukung model iPhone Pro terbaru. Chipset 3nm ini mengandung 19 miliar transistor, menjanjikan performa yang lebih tinggi dan efisiensi daya yang lebih baik. Tidak hanya itu, chip ini memiliki mesin saraf 16-inti serta mesin ProRes khusus yang mendukung tampilan selalu aktif.

BACA JUGA:Tak Banyak Pilihan, Inilah 3 Handpone Terbaik dari Xiaomi, Spek Unggul Hanya 2 Jutaan!

Salah satu fitur kamera yang sangat mengesankan adalah kemampuan iPhone 15 Pro untuk merekam video spasial 3D. Video ini kompatibel dengan headset Apple Vision Pro, memberikan pengalaman konten multimedia yang lebih mendalam dan realistis. Selain itu, jika Anda memilih iPhone 15 Pro Max, Anda akan mendapatkan lensa zoom telefoto 5x dengan panjang fokus setara 120mm.

Harga Iphone 15

Dari segi harga, iPhone 15 Pro dibanderol mulai dari 999 dolar AS atau sekitar Rp 15,3 juta, sementara iPhone 15 Pro Max memiliki harga awal 1.199 dolar AS atau sekitar Rp 18,4 juta. Dengan berbagai pembaruan canggih dan fitur unggulan, seri iPhone 15 menjadi salah satu yang paling dinanti tahun ini.

Dalam keseluruhan, peluncuran iPhone 15 dan iPhone 15 Pro membawa sejumlah perubahan signifikan dalam desain, teknologi, dan pengalaman pengguna.

Dengan penggunaan USB-C yang lebih universal, peningkatan kamera yang mengesankan, kemampuan konektivitas satelit, serta fitur-fitur inovatif seperti tombol Action, perangkat ini membuktikan komitmen Apple dalam memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pengguna setianya. Dengan demikian, iPhone 15 dan iPhone 15 Pro siap mengukuhkan posisi Apple dalam persaingan industri smartphone yang semakin sengit(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: