7 Rekomendasi Laptop Terbaik, Murah dan Berkualitas, Mulai Rp 3 Jutaan

7 Rekomendasi Laptop Terbaik, Murah dan Berkualitas, Mulai Rp 3 Jutaan

laptop terbaik murah dan berkualitas-foto tokopedia-

DISWAY JATENG - Laptop kini menjadi gadget multifungsi yang tak lagi dianggap barang mewah, karena kini dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Bahkan kalian dapat mencari merk laptop dengan harga yang murah dan berkualitas serta dengan spesifikasi yang tinggi.

Berikut Daftar Laptop Terbaik dengan harga terjangkau :

1. Lenovo IdeaPad Slim D330 Flex

Untuk yang memiliki budget terbatas dan membutuhkan sebuah laptop maka Anda bisa memilih mrek Lenovo IdeaPad Slim D330 Flex ini, dengan memiliki layar sentuh 10.1 inci yang bisa dilepas dari keyboard, Laptop ini mempunyai berbagai macam port, masa pakai baterai yang lama, dan dengan dua kamera. 

Kamera depan 2MP berfungsi untuk video call dan kamera utama 5MP untuk foto-foto. Dengan sekali charge baterai laptop ini bisa tahan hingga 12 jam.

Laptop ringan ini bisa Anda miliki dengan dibandrol seharga Rp. 3 jutaan saja.  

BACA JUGA: 5 Tips Memilih Laptop yang Bagus, Tentukan Sesuai Kebutuhan Anda

2. HP Laptop 14s dq0508TU

Laptop HP ini adalah laptop yang murah namun berkualitas. Laptop ini ditenagai prosesor Quad Core dengan kecepatan hingga 2.6 GHz. RAM 4GB dan SSD 256 GB dengan hadirkan performa multitasking yang handal. 

Layar 14 inci dengan desain Micro-Edge Bezel membuat layar lebih luas dan dimensi laptop lebih ringkas. Laptop ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp.4 jutaan.

3.Lenovo V14 G2 ITL

Merk laptop ini dengan prosesor Intel yang dirancang untuk memaksimalkan performa. Laptop murah terbaik ini ditenagai prosesor Intel Core generasi ke-11 dengan RAM 4GB dan SSD 256 GB. Kinerjanya yang handal dan bisa untuk tangani pekerjaan multitasking berat. Spesifikasi yang tinggi juga didukung dimensi yang ringkas. Laptop ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp.6 jutaan.

4. Acer Aspire 3 Slim A315

Bagi Anda yang menyukai simplisitas dan desain yang modern mungkin ini cocok untuk Anda. Acer Aspire 3 Slim A315 merupakan laptop yang mengandalkan performa untuk kerja. Sistem pendingin mengandalkan kipas 78% lebih besar dan kapasitas termal 17% lebih baik. Terdapat RAM sebesar 8GB yang mendukung keperluan multitasking Anda. Laptop yang ringkas ini bisa Anda miliki dengan harga mulai dari Rp.4 jutaan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: