7 Rekomendasi Laptop Terbaik, Murah dan Berkualitas, Mulai Rp 3 Jutaan

7 Rekomendasi Laptop Terbaik, Murah dan Berkualitas, Mulai Rp 3 Jutaan

laptop terbaik murah dan berkualitas-foto tokopedia-

5. Asus VivoBook 14 A416FA

Laptop ini adalah laptop kelas entri terbaik dan murah, laptop ini ditenagai Intel Core generasi ke-10 dengan kecepatan clock hingga 4.1 GHz, RAM 4GB dan SSD 256 GB yang dapat memproses pekerjaan lebih cepat. Kecepatan baca dan tulis tinggi lebih nyaman untuk olah data ukuran besar. Laptop ini dijual dengan harga mulai dari Rp.6 jutaan.

6. Asus VivoBook 15 

Laptop ini merupakan laptop kelas entri yang punya kinerja handal, dengan mempunyai layar Nano Edge dengan sudut pandang lebar hingga 178 derajat. Lapisan anti glare membuat Anda bisa lebih fokus kerja. 

Kinerjanya ditopang oleh prosesor Intel Celeron N4020 dengan RAM 4GB dan SSD 256 GB. Laptop ini dijual dengan harga kisaran Rp.4 jutaan saja.

BACA JUGA:7 Laptop untuk Kinerja Terbaik dan Berkualitas Tahun 2023 di Dukung Spek Yang Tinggi

7. Infinix Inbook X2

Salah satu keunggulan dari Infinix Inbook X2 memiliki pencahayaan ganda pada kamera depan (dual star light camera), yang memungkinkan pengguna untuk melaksanakan panggilan video (video call) dimanapun dan kapanpun.

laptop ini dihadirkan dengan bobot 1,24 kg dengan ketipisan mencapai 14.8 mm. Meski tipis dan ringan tapi dibekali body berbahan metal yang kokoh dan stabil, dengan dua proses finis yaitu frosting dan brushed metal yang mencolok. 

Infinix Inboox X2 diotaki prosesor Intel Core dengan tiga varian spesifikasi mulai dari i3,i5 hingga i7 serta pilihan kapasitas media penyimpanan 4+256 GB dan 8+512 GB. Laptop untuk belajar dan bekerja ini mengusung layar berukuran 14 inci yang mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC), tingkat kecerahan hingga 300 nits dan sudah menggunakan panel IPS dengan ketajaman resolusi Full HD.

Sedangkan untuk daya bersumber dari baterai berkapasitas 50 Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet. Selain itu, pengisi daya yang mendukung 45W PD 3.0 fast charging dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60% hanya dalam waktu 1 jam. Harga Infinix Inbook X2 ini dibandrol mulai dari Rp.5 jutaan.  

 

Itulah rekomendasi laptop terbaik dengan harga terjangkau sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: