Patut Dicontoh, IDI dan IIDI Kota Tegal Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Belajar Sakila Kerti

Patut Dicontoh, IDI dan IIDI Kota Tegal Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Belajar Sakila Kerti

Ketua IDI Kota Tegal dr Said Baraba memberikan bantuan beras kepada warga belajar di Taman Bacaan Masyarakat dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (TBM- PKBM) Sakila Kerti di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal, Sabtu (14/10/2023). --jateng.disway.id

DISWAY JATENG - Di tengah naiknya harga beras yang tak kunjung menurun, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tegal memberikan bantuan kepada warga belajar di Taman Bacaan Masyarakat dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (TBM- PKBM) Sakila Kerti di Pantai Alam Indah (PAI), Sabtu (14/10/2023).

 

Sementara itu satu hari sebelumnya, Jumat (13/10/2023) Ikatan Isteri Dokter Indonesia (IIDI) Kota Tegal juga telah memberikan bantuan di TBM- PKBM Sakila Kerti Terminal Tegal.

 

BACA JUGA:Keren, Pendirian Prodi Kedokteran UPS Divisitasi KKI

 

Ketua IDI Kota Tegal dr Said Baraba mengatakan, memeriahkan HUT IDI ke-73 yang diperingati setiap 24 Oktober, IDI Kota Tegal memberikan bantuan beras kepada warga belajar di TBM-PKBM Sakila Kerti. Hal sama sudah dilakukan IIDI Kota Tegal.

 

Beras yang diberikan 5 kilogram untuk satu penerima.

 

"Adapun pemberian beras, dikarenakan saat ini harga beras masih tinggi. Sehingga dengan bantuan tersebut diharapkan akan membantu dan memudahkan masyarakat penerima untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya," ujarnya.

 

BACA JUGA:Luar Biasa! Kementerian Kesehatan Visitasi Pembukaan Program Studi Kedokteran UPS Tegal

 

Pengelola TBM-PKBM Sakila Kerti Dr Yusqon menyampaikan terima kasih kepada IDI dan IIDI Kota Tegal yang selalu memberikan perhatian kepada warga belajar TBM-PKBM Sakila Kerti. Ada 90 warga belajar terdiri dari pengasong dan pedagang baik di terminal maupun di PAI.

 

"Tentu mereka senang sekali mendapatkan bantuan tersebut, apalagi harga beras saat ini sedang tinggi, sehingga sangat membantu mereka," ujarnya. (mei)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: