Rekomendasi HP Gaming Terbaik Mulai 1 Jutaan, Cocok Untuk Kaum Mendang Mending

Rekomendasi HP Gaming Terbaik Mulai 1 Jutaan, Cocok Untuk Kaum Mendang Mending

hp gaming terbaik 2023--

DISWAY JATENG- Oppo merupakan hp dengan segudang fitur. Selain mempunyai keunggulan di kameranya, HP ini juga dikenal dengan HP gaming terbaik karena dibekali spesifikasi yang tinggi.

Meskipun mempunyai julukan HP gaming terbaik tetapi smartphone ini memberikan harga yang bervariasi dan pastinya terjangkau, mulai dari harga yang paling murah berkisar 1 jutaan, 2 jutaan, sampai 5 jutaan ke atas.

Untuk kamu yang ingin membeli hp gaming, namun memiliki budget pas-pasan, kamu bisa memilih HP gaming terbaik harga 1 jutaan keatas.

Namun untuk kamu yang memiliki budget lebih, HP gaming terbaik harga 3 jutaan ke atas bisa jadi pilihan yang lebih menarik dan cocok buat para gamers yang pastinya membutuhkan spesifikasi tinggi serta fitur lengkap.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Terbaik Spek Dewa yang Terbaru dan Berkualitas

BACA JUGA:HP Gaming Paling Sangar Performa Gahar 2023

Artikel ini akan membahas list HP gaming terbaik yang dimiliki oleh oppo dan tentunya memiliki spesifikasi tinggi. Yuk simak ulasan dibawah ini

Berikut rekomendasi HP gaming Oppo terbaik :

1. Oppo A16

HP gaming 2 jutaan yang pertama ada pada Oppo A16 yang masih dalam harga 1 jutaan. Seri ini dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk komunikasi, hiburan hingga bermain game.

HP ini dibekali dengan MediaTek Helio P22, memiliki RAM sebesar 3 GB, memori penyimpanan 32 GB dan baterai berkapasitas sebesar 4,230 mAh tanpa dukungan fast charging.

Sedangkan layarnya memiliki ukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+ serta dilengkapi dengan All-day Eye Care.

Harga HP Oppo gaming ini sebesar Rp 1.700.000. (hargad dapat berubah sewaktu-waktu).

2. Oppo A78 

Oppo A78 termasuk dalam list HP gaming terbaik, HP ini dibekali dengan Chipset Mediatek Dimensity 700 yang memiliki konfigurasi arsitektur octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,2 Ghz yang dikonfigurasikan dengan RAM berkapasitas 8GB dengan penyimpanan berukuran 128GB, yang bisa diperluas dengan Micro-SD.

Untuk layarnya memakai  panel IPS LCD, resolusi HD+720 x 1612 pixels, dengan refresh rate 90Hz untuk meningkatkan pengalaman push rank di berbagai game oleh para pemakainya. 

Kameranya dilengkapi dengan kamera utama 50MP serta kamera depth beresolusi 2MP, kamera selfie di poni waterdropnya memiliki resolusi 8MP. 

HP Oppo terbaru ini dijual seharga Rp3,9 jutaan.

3. OPPO RENO8 T 5G

HP  ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 695 5G, RAM 8 GB serta memori sampai 256GB untuk menyimpan gam dan juga tersedia fitur 8GB RAM Expansion. Baterai 4.800 mAh dengan teknologi 67W SUPERVOOC.

HP Oppo gaming memiliki panel layar yang lengkung AMOLED Display berukuran 6,7 inci, kecerahan 950 nits, refresh rate 120Hz untuk membuat pengalaman gaming yang smooth serta perlindungan Asahi Glass AGC DT-Star2.

Untuk kameranya dibekali dengan bagian depan dipasang kamera dengan sensor 32 MP sementara untuk kamera belakang mempunyai tiga kamera dengan konfigurasi kamera utama 108 MP AI Portrait Camera, 2 MP kamera micro serta 2 MP kamera depth.

Harga Oppo Reno8 T 5G Rp5.999.000 (8/128GB), Rp6.499.000 (8/256GB).

 

BACA JUGA:Rekomendasi 10 HP Gaming Terbaik Spek Tinggi dan Beserta Harganya

Itulah daftar rekomendasi HP gaming terbaik dari oppo yang tentunya memiliki harga yang terjangkau, cocok untuk kaum mendang mending.

Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: