Rekomendasi HP Gaming Terbaik Spek Dewa yang Terbaru dan Berkualitas

Rekomendasi HP Gaming Terbaik Spek Dewa yang Terbaru dan Berkualitas

HP Gaming terbaik 2023-foto VCGamers-

DISWAY JATENG - Bermain game dengan grafis berat yang memikat memang sangat seru untuk dimainkan. 

Namun lebih asik lagi jika dimainkan pakai HP Gaming yang terbaik yang mempunyai spesifikasi mumpuni. Salah satunya memiliki ciri desain futuristik dengan body kokoh bila dibandingkan dengan Hp pada umumnya, sehingga cukup kuat untuk penggunaan hardcore sekalipun.

Selain itu, spesifikasi yang disematkan pada HP Gaming terbaik disini sudah yang paling mumpuni, mulai dari prosesor kencang, layar resolusi tinggi, RAM besar hingga penggunaan sistem pendingin untuk mengurangi panas berlebh. 

Dengan spek tersebut, bukanlah hal yang sulit untuk memainkan game berat sekalipun, jadi rasanya wajar saja bila harga HP Gaming yang terbaik cukup mahal, sesuai dengan performa yang ditawarkan. Untungnya, di Indonesia banyak beredar HP khusus gaming dengan spek dewa yang cocok untuk bermain game berat.

BACA JUGA:HP Gaming Paling Sangar Performa Gahar 2023

Berikut rekomendasi HP Gaming terbaik dengan spek dewa :

1. Samsung Galaxy S23 5G

HP Gaming ini hadir dengan layar 6,1 inci, Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi Full HD+, dan sudah mendukung refresh rate adaptif 10Hz sampai 120Hz, dan dilapisi Gorilla Glass Victus 2 untuk perlindungan layarnya. Kamera Galaxy S23 memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dengan komposisi kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, dan kamera 10MP telephoto. Sementara dibagian depan terpasang kamera 12MP.

Dengan baterai 3900 mAh, fast charging 25W, wireless charging 15W, reverse wieless 4.5W, yang memiliki berbagai warna phantom black, cream, green, lavender, graphite, dan lime. Chipset Snapdragon 8 Gen 2. 

Harga Gaming terbaik samsung ini di Indonesia dibandrol dengan harga Rp.12.999.000 (8GB/128GB) dan Rp.13.999.000 (8GB/256GB).

2. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung ini menampilkan layar Dynamic AMOLED 2X dengan berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1440 x 3088 piksel. Layarnya pun sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz, HDR10+, dan dengan kecerahan hingga 1750 nits. 

Untuk kameranya, HP yang cocok untuk game berat ini mengandalkan empat kamera dengan kamera utamanya yang menggunakan sensor 50MP yang didukung OIS, dipasangkan dengan kamera ultrawide 12MP dan sepasang kamera 10MP untuk telephoto dan periscope telephoto.

HP Gaming terbaik ini membawa spesifikasi yang powerful dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy, yang dikombinasikan dengan RAM 12GB, memori penyimpanan 256GB/512GB/1TB, serta dengan baterai kapasitas 5.000 mAh yang didukung fast charging 45W. Dengan berbagai warna phantom black, green, cream, lavender, graphite, sky blu, lime dan red.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: