6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK dan Aman Digunakan, Syarat Mudah dan Cepat Cair!

6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK dan Aman Digunakan, Syarat Mudah dan Cepat Cair!

aplikasi pinjol bunga rendah yang aman untuk digunakan --

Tenor pinjaman platform ini memberikan mulai dari 3 sampai 12 bulan, tergantung pinjaman yang diajukan. Kredivo aman dan sudah diawasi OJK, jadi jangan takut apabila ada DC yang menagih dengan kekerasan lagi.

3. KreditPintar

KreditPintar sudah banyak digunakan oleh pengguna di Playstore atau website resmi platform pinjaman ini. Pinjol ini memberikan bunga yang bersahabat dan tentunya aman di kantong nasabah.

Apabila kamu menggunakan platform pinjaman ini, kamu bisa mendapatkan kredit bunga rendah dengan syarat yang mudah.

Seperti pada umumnya, KreditPintar hanya membutuhkan KTP saja untuk mengajukan pinjaman. Limit yang diberikan juga tinggi dan tenor yang ditawarkan panjang.

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol DC Lapangan yang Datang Kerumah Apabila Gagal Bayar, Kaum Galbay Harus Siap Siaga!

4. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online yang populer digunakan. Selain dapat digunakan sebagai kredit barang elektronik, Akulaku juga menyediakan pinjaman online.

Menawarkan pinjaman dengan bunga rendah limit tinggi dan tenor panjang. Pinjaman online ini sudah terdaftar resmi di OJK dan aman untuk digunakan.

5. DanaBijak

Menawarkan suku bunga yang rendah dan kompetitif. Memberikan limit pinjaman kepada nasabah mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta dengan tenor panjang.

Syarat mengajukan pinjaman di aplikasi ini terbilang mudah dan cepat cair. Setelah pengajuan di konfirmasi, pencairan hanya beberapa menit saja.

BACA JUGA:4 Cara untuk Mengatasi Pinjol DC Lapangan, Tak Perlu Takut Ancaman Lagi!

6. Tunaiku

Pinjol bunga rendah yang terakhir aman untuk digunakan adalah Tunaiku. Platform pinjaman online yang menawarkan suku bunga kepada nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: