Asus Zenfone 10! Hp yang Pas Dalam Genggaman dengan Kualitas Super Keren di 2023

Asus Zenfone 10! Hp yang Pas Dalam Genggaman dengan Kualitas Super Keren di 2023

Asus Zenfone 10! Hp yang Pas Dalam Genggaman dengan Kualitas Super Keren di 2023--screenshot website Asus

DISWAY JATENG - Asus Zenfone 10 merupakan salah satu smarphone keluaran terbaru dari Asus yang berukuran pas dalam genggaman dengan kualitas super keren.

Asus kembali merilis seri Zenfone terbaru pada akhir September 2023, dengan beberapa update yang siap memanjakan para penggemarnya.

Mengusung tagline "Mighty on Hand" Asus Zenfone 10 tetap pada value unik mereka yaitu hp dengan performa super keren yang pas dalam genggaman.

Dari segi kualitas, Asus Zenfone 10 dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Dual Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Asus Zenfone 10 (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Spek Asus Zenfone 10 Era 2023, Bikin Iri Pengguna Seri Sebelumnya

Spesifikasi Asus Zenfone 10!

Hp merek Asus ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 146.5 x 68.1 x 9.4 mm dengan berat 172 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung desain compact minimalis dengan penutup casing belakang polikarbonat berbahan dasar bio yang ramah lingkungan.

Dengan desain unik dari Asus tersebut, tentunya handphone ini terasa minimalis, stylish dan elegan yang membuatnya semakin nyaman dalam genggaman.

Kemudian dari segi grafis, Asus Zenfone 10 mengusung layar AMOLED berukuran 5.9 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 144 hz.

Layar hp ini dilengkapi DCI-P3 (112%), NTSC (107%) dan sRGB color gamut (151.9%). Hp seri Zenfone ini juga sudah disupport Amazon HDR/ YouTube HDR.

Dengan kualitas layar tersebut, penggunanya akan diberikan kualitas terbaik dalam berbagai kegiatan visual seperti scrolling social media, menonton video hingga bermain game dengan jernih dan super lancar.

BACA JUGA:Oppo A78! HP dengan Performa Ekstra Keren Harga Terjangkau di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: