7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Foto KTP Resmi OJK Terbaru 2023, Cair Dalam Hitungan Menit!

7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Foto KTP Resmi OJK Terbaru 2023, Cair Dalam Hitungan Menit!

7 pinjol tanpa verifikasi wajah yang aman digunakan--

BACA JUGA:Pinjol BRI Bisa Kasih Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Agunan, Begini Caranya

2. Akulaku

Merupakan perusahaan yang memberikan pinjaman uang berbasis teknologi finansial. Sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan aman untuk digunakan.

Di platform pinjaman online Akulaku mempunyai dua jenis pinjaman yaitu, KTA Asetku dan Dana Cicil. Apabila kamu mencari pinjaman cepat cair, gunakan saja KTA Asetku.

Jika kamu membutuhkan dana pinjaman dengan nominal banyak gunakan jenis pinjaman Dana Cicil. Dengan ini dipastikan solusi keuangan darurat kamu dapat terpenuhi.

3. Tunaiku

Platform pinjol tanpa verifikasi wajah selanjutnya adalah Tunaiku. Pinjol ini memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan.

Dikembangkan oleh PT Bank Amar Indonesia Tbk yang sudah beroperasi dari 2014. Tunaiku juga menggunakan basis teknologi finansial yang memberikan pinjaman keuangan.

Memberikan limit pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta dengan tenor yang panjang. Memberikan kemudahan pinjaman tanpa harus datang ke kantor hanya melalui online saja.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol Legal Bunga Rendah yang Aman untuk Digunakan Terbaru 2023, Bunga 0% dan Limit Sampai 50 Juta!

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK Terbaru 2023, Limit Pinjaman Rp50 Juta dan Bunga Rendah

4. DanaBijak

Di platform pinjol ini kamu bisa mengajukan pinjaman online 24 jam dimana pun dan kapan pun. Syarat yang diberikan juga mudah dan tentunya cepat cair.

Mengajukan pinjaman online tanpa agunan dengan limit Rp500 ribu sampai Rp10 juta. Tenor yang diberikan juga panjang dan bunganya rendah.

5. KreditPro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: