Bikin Bangga! Mansur Hidayat Dilantik Menjadi Bupati Pemalang

Bikin Bangga! Mansur Hidayat Dilantik Menjadi Bupati Pemalang

PELANTIKAN - Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana melantik Mansur Hidayat sebagai Bupati Pemalang.Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Mansur Hidayat, Wakil Bupati Pemalang resmi dilantik menjadi Bupat Pemalang. Pelantikan dilakukan oleh Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana di Gedung Gradhika Bhakti Praja.

Mansur Hidayat dilantik untuk meneruskan sisa periodesasi jabatan 2021-2026. Mansur Hidayat sebagai Bupati Pemalang untuk menggantikan mantan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo yang sebelumnya tersandung kasus suap dan jual beli jabatan.

BACA JUGA:Hadir Keluaran Terbaru 2023! Yamaha NMAX Dengan Spesifikasi dan Harga Fantastic!

Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana dalam sambutannya menyampaikan untuk memajukan suatu daerah dibutuhkan kepemimpinan yang kuat. Hal itu untuk dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

"Maka tantangan yang dihadapi depan, ini membutuhkan kepemimpinan yang kuat, inovatif dan berorientasi terhadap pelayanan masyarakat,"katanya.

BACA JUGA:Mau Rambut Kinclong dan Sehat? Yuk, Coba Kreatin Treatment!

Namun demikian, untuk dapat melaksanakan tugas ini, tentu tidak dapat dilaksanakan sendiri. Akan tetapi harus ada komunikasi yang baik. Sehingga tugas-tugas itu dapat berjalan dengan baik.

Menurutnya, Kabupaten Pemalang memiliki potensi yang luar biasa, dari segi sumber alam dan Sumber Daya Manusia (SDM) maupun budaya. Untuk itu, pihaknya meminta kepada Bupati Pemalang Mansur Hidayat untuk dapat mengembangkannya.

BACA JUGA:Koramil Taman Kabupaten Pemalang Adakan Acara Tasyakuran

"Pengembangan potensi itu untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan pembangunan yang berkelanjutan dan pendidikan yang berkualitas. Serta pelayanan kesehatan yang prima dan pemberdayaan ekonomi masyarakat harus menjadi prioritas,"tandasnya.

BACA JUGA:Nasi Ponggol Setan Menjadi Idaman Warga Tegal Saat Sarapan, Begini Cara Buatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id