Hadir Keluaran Terbaru 2023! Yamaha NMAX Dengan Spesifikasi dan Harga Fantastic!

Hadir Keluaran Terbaru 2023! Yamaha NMAX Dengan Spesifikasi dan Harga Fantastic!

Yamaha NMAX terbaru 2023--

DISWAYJATENG.ID – Yamaha mengeluarkan produk terbarunya NMAX dengan desain yang lebih sporty dan tampilannya lebih premium. Dengan itulah spesifikasi dan harga yang fantastic motor satu ini sangat di minati oleh para pecinta otomotif.

Yamaha merupakan perusahaan besar yang pertama kali hadir pada tahun 2015, dengan kehadirannya mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Bukan hanya desainnya yang gagah dan sporty, akan tetapi motor satu ini terlihat cocok untuk di berbagai scenario penggunanya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Termurah 2023, Harga Mulai 15 Jutaan!

Oleh sebab itu menjadi salah satu rekomendasi terbaik bagi para pecinta motor matic, karena hadir dengan desain yang mulus. Maka dengan itu pengalaman berkendara anda akan menjadi menyenangkan. Terlihat juga dari pesonanya yang lebih menawan, membuat merek Yamaha satu ini menjadi recommended. Apalagi dengan spesifikasi dan harganya yang membuat anda tidak terlalu pusing.

Untuk lebih lengkapnya anda dapat menyimak dahulu ulasan dari artikel ini, mengenai Yamaha NMAX terbaru 2023, berikut ini!

Spesifikasi Yamaha NMAX terbaru 2023

Yamaha NMAX 155 terbaru yang hadir dengan menggunakan mesin baru meskipun kapasitasnya masih sama yakni 155 cc. Mesin satu ini telah dibekali dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Dari kedua teknologi tersebut mampu menjaga mesin 155 cc agar tetap efisien bahan bakar dan tenaga hingga torsi maksimum pada setiap putarannya.

Smart Motor Generator (SMG) merupakan teknologi yang memiliki suara produk satu ini lebih halus saat dinyalakan. Bahkan adanya desain baru air cleaner box yang besar dan nyaman untuk berakselerasi.

Desain

Yamaha NMAX 155 terbaru 2023 ini menampilkan desain headlamp LED besar yang membuatnya sangat menawan untuk dilihat. Terlihat juga adanya visor berukuran besar pada bagian depan, sehingga menambahkan pesona full sporty pada produk satu ini.

Untuk bagian jok, motor Yamaha ini memiliki desain baru yang mengkombinasikan emboss logo NMAX bermotif eksklusif. Hal ini membuat produk satu ini terlihat berkelas, apalagi dengan warna emasnya yang terlihat premium dan keren.

BACA JUGA:Harga Motor Listrik Exotic Sprinter Pro Max Rp 7,9 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Mesin

Pada bagian dapur pacu, Yamaha NMAX 155 mengandalkan mesin 4 Stroke (SOHC) dengan kublikasi 155 cc dan rasio komprehensi pembakaran 10:5:1. Maka mesin satu ini mampu menghasilkan tenaga besar yang mencapai 14:8 Hp pada 8 ribu RPM. Dengan torsi maksimum mencapai 14,4 Nm pada 6 ribu RPM.

Tenaga besarannya disalurkan melalui transmisi otomatis berjenis V-Belt yang menghasilkan akselerasi maksimum. Penambahan lainnya dari teknologi Blue Core yang akan membuat kinerja kendaraan leboh responsive dan efisien.

Dimensi

Hadir dengan dimensi besar yakni (1966 x 740 x 1115 mm) dan berat 127 kg. hal ini membuat tampilannya lebih mantap dan responsif.

Kelengkapan lainnya dari kapasitas tangki bahan bakar 6,8 liter dan mampu digunakan untuk perjalanan jauh. Untuk bagian bagasi juga cukup luas, sehingga anda dapat meletakkan beberapa barang dengan aman dan mudah.

Fitur

Berbagai fitur canggih dan modern pada Yamaha NMAX 155, hal ini tentunya membuat aktivitas perjalanan anda semakin nyaman dan menyenangkan. Fitur tersebut antara lainnya MID, frame, speedometer, teknologi Blue Core, Variable Valve Actuation (VVA) dan Anti Lock Brake System (ABS).

Harga Yamaha NMAX terbaru 2023

Sekedar informasi bagi anda yang berminat untuk membeli produk satu ini, maka inilah detail harga Yamaha NMAX terbaru 2023. Dapat anda lihat pada situs web resmi Yamaha dengan tiga varian model dan harga jual sekitar Rp31.600.000 hingga Rp35.700.000 jutaan.

BACA JUGA:4 Daftar Harga Motor Yamaha Termurah 2023, Jauh Lebih Keren Dari Merek Lainnya?

1.       Yamaha NMAX 155 Standard                     Rp31.615.000

2.       Yamaha NMAX 155 Connected                   Rp32.875.000

3.       Yamaha NMAX 155 Connected/ABS            Rp35.750.000

Harga diatas merupakan rekomendasi bagi On The Road (OTR) DKI Jakarta dan sekitarnya.

Untuk setiap tipe memiliki pilihan warna yang berbeda-beda. Seperti warna Matte Green, Metallic Blue, Metallic Red dan Maxi Signature (hitam) yang tersedia untuk  varian Standard.

Selanjutnya varian Connected tersedia dalam pilihan kelir Matte Green, Metallic Red, Prestige Silver dan Maxi Signature.

Serta yang terakhir versi Connected/ABS hanya dengan tiga opsi  pilihan yakni Matte Green, Prestige Silver dan Maxi Signature.

Demikian inilah spesifikasi dan harga Yamaha NMAX 155 terbaru 2023. Motor matic satu ini dapat anda beli untuk kebutuhan sehari-hari, karena desainnya mewah, nyaman, sporty dan gagah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: