Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 Terbaru 2023

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Flip 5 Terbaru 2023

Samsung galaxy z flip 5-foto antaranews.com-

DISWAY JATENG - Industri teknologi telah mengalami kemajuan yang sangat pesat, dimana salah satu yang paling menarik perhatian tentu saja peluncuran HP terbaru 2023 dengan segala kecanggihannya. 

Ada banyak HP yang baru dirilis sepanjang ke-9 tahun ini, beberapa vendor merilis masing-masing jagoannya, termasuk Samsung dengan Galaxy Z Flip 5." Samsung Galaxy Z Flip 5 meluncur pada gelaran "Galaxy Unpacked" di Seoul, Korea Selatan.

HP lipat ini membawa perubahan signifikan pada layar sekundernya (cover screen), Dengan cover screen jumbo fungsinya pun lebih banyak, mulai dari antarmuka widget yang lebih informatif, untuk akses ke aplikasi yang lebih mudah dari fungsional, untuk akses ke penyetelan pun cepat, hingga menangkap selfie dengan kamera utama tanpa perlu membuka layar utama (main screen).

Samsung Galaxy Z Flip 5 juga memperbarui jeroannya dengan Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy.

Harga Samsung Galaxy Z Flip 5:

  • Galaxy Z Flip 5 8/256GB Rp. 15.999.000
  • Galaxy Z Flip 5 8/512GB Rp. 17.999.000  

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Miliki!

Samsung Galaxy Z Flip 5 hadir dengan Flex Window berukuran 3,4 inchi yang dirancang untuk ekspresi diri, ringkas dan menarik dari segala angle, ponsel foldable tak hanya portabel tapi juga fleksibel. 

Samsung Galaxy Z Flip 5 ini yang paling ringkas dapat dilipat agar mudah dimasukkan ke dalam saku serta nyaman di genggam. Warna warni yang terinspirasi dari alam, pilih satu dari empat warna futuristik yang terinspirasi dari alam, ada warna Mint, Graphite, Cream, dan Lavender. Pengalaman kamera selfie terbaik pada smartphone galaxy, potret selfie yang menawan dengan FlexCam dan dibuat setiap angle menjadi yang terbaik, ada pun kamera yang Anda pilih selfie akan jadi semakin mudah dengan Samsung Galaxy Z Flip 5.

Luncurkan aplikasi kamera dengan shortcut Flex Window untuk mengabdikan momen, ambil foto, sesuaikan pengaturan, dan ambil ulang gambar, lakukan semuanya tanpa harus membuka ponsel. Gunakan Flex Mode dan ajak teman-teman untuk selfie bersama, gunakan camera Controller pada Galaxy Watch6, dan buat dunia terpesona dengan selfie yang diperbesar, Flex terbaik yang pernah ada.

Kamera Wide Galaxy Z Flip 5 menghadirkan lebih banyak adegan ke dalam bingkai, membuka lipatan bersifat opsional, cukup geser ikon kamera pada Flex Window dan mulai merekam dengan FlexCam dan teruskan kamera, karena dengan video Nightography 4K, kehilangan sinar matahari tidak berarti kehilangan kualitas.

Tingkatkan kemampuan selfie Anda dengan membuka kamera depan, tinggalkan era dimana hasil selfie dari kamera depan tampak buram dan tidak jelas. Super clear lens akan menjaga foto tetap tajam dan mengurangi silau dari cahaya terang di belakang Anda.  

BACA JUGA:5 Hp Samsung Galaxy Terbaru 2023 Berikut Spek dan Harganya, Nomor 2 Varian Tertinggi di Kelasnya

Panel Super AMOLED di cover screen memiliki refresh rate 60 Hz, resolusi 720 x 748 piksel, dan tingkat kerapatn 306 PPI. Layar utama Galaxy Z Flip 5 mengusung panel dynamic AMOLED 2x 6,7 inci beresolusi Full HD Plus (2.640x1080 piksel), layar ini juga mendukung refresh rate 120 Hz, tingkat kecerahan (brightness) maksimum 1.600 nits, dan rasio aspek 22,9. 

Selain layar sekunder, peningkatan lainnya ada dibagian engsel. Samsung mengadopsi kontruski engsel baru pada Galaxy Z Flip 5, yang membuat ponsel lipat ini memiliki desain lebih tipis, ringan, dan ringkas, saat tertutup ponsel ini bisa tertutup lebih rapat tanpa celah berbeda dengan galaxy z flip 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: