6 Rekomendasi HP Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Miliki!

6 Rekomendasi HP Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Miliki!

smartphone terbaru 2023-foto tribunnews.com-

DISWAY JATENG - Industri teknologi gadget telah mengalami kemajuan pesat, dimana salah satu yang paling menarik perhatian tentu saja peluncuran Hp terbaru 2023 dengan segala kecanggihannya. 

Salah satu kelebihan dari Hp keluaran terbaru ini tentunya memiliki spesifikasi yang makin canggih dengan fitur dan teknologi yang kekinian, termasuk berjalannya dengan sistem operasi yang paling terupdate. 

Penggiat gadget pasti turut merasakan perkembangan ini dengan melihat spesifiksi-spesifikasi Hp terbaru yang memiliki inovasi menggiurkan. 

BACA JUGA:Huawei MatePad 11! Tablet Harga 7 Jutaan Sekelas Laptop Paling Komplit dan Terbaik!

Seiring perkembangan jaman, seluruh merk Hp didunia senantiasa meningkatkan teknologi yang disematkan pada produk mereka, entah itu dari segi kamera, konektivitas, baterai, kapasitas memori, hingga operating system, semua standar spesifikasi turut mengalami transformasi hingga menjadi modern, cepat, nyaman, dan mutakhir.

Berikut Hp yang paling canggih dan terbaik 2023

1. Apple iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 series ini sama seperti yang digunakan oleh Mac dan iPad atau kabel USB Type-C konvensional lainnya. Ini menjadi salah satu fitur atau detail yang cukup disambut baik oeh pengguna iPhone.

iPhone 15 Pro Max juga meningkatkan kemampuan memotret objek dengan jarak lebih jauh. iPhone ini dibekali periskop telefoto 12 MP dengan focal length mencapai 120mm, selain itu kamera ini juga mampu melakukan optical zoom hingga 5x, lebih jauh dari generasi sebelumnya, untuk hasil maksimal terdapat dukungan dari dual-pixel/PDAF dan 3D sensor-shift OIS sebagai stabilitasnya.

BACA JUGA:Oppo A98 5G HP dengan Segudang Fitur Keluaran Terbaru 2023

2. Samsung Galaxy Z Fold5 5G

Hp Samsung ini tetap menggunakan engsel kokoh berbahan armor aluminium dengan mekanisme flex, mekanisme yang baru ini membuat layar Hp ini bisa ditutup sempurna sehingga tidak ada celah.

Buat yang biasa menggunakan untuk main game, kalian akan merasakan kenyamanan yag maksimal. Sebab kombinasi layar Dynamic AMOLED 2X yang lebar memanjakan mata. Suara speaker stereo yang lantang dan temperatur bodi yang cenderung adem turut berpengaruh.

3. Vivo X90 Pro+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: