Kamu Suka Banget Bakso? Ini 5 Warung Bakso Yang Harus Dicoba!

Kamu Suka Banget Bakso? Ini 5 Warung Bakso Yang Harus Dicoba!

Telurusi sampai ketemu warung bakso rekomen, rasakan kuah lezatnya--

DISWAYJATENG - Warung bakso adalah tempat yang sering dicari banyak orang. Terlebih lagi setelah lelah perjalanan jauh. tempat ini menjadi yang paling laris digemari banyak orang dari kalangan muda hingga tua.

Sebagai warung bakso, tentunya sudah menyediakan beberapa varian bakso. Mulai dari bakso urat, bakso balungan, bakso telur, dan masih banyak yang lain. Tempat ini menjadi hal yang sering dibicarakan banyak orang. 

Yang spesial dari setiap warung bakso adalah banyak orang yang sengaja mampir di sepanjang jalan atau saat sedang perjalanan jauh mayoritas yang dicari adalah ini.

Tidak menyangka, warung bakso tersebut mendapat penggemar dan peminatnya di tanah air. Dan tak pernah berkurang, termasuk di Kota Tegal. Kebanyakan dari mereka mencari karena segar dari rasa dan bumbu yang ada.

BACA JUGA:Baru Coba Kuahnya Aja Sudah Bikin Ketagihan! Ini Dia Resep Kuah Bakso yang Maknyus

Namun diantara sekian banyak yang tersebar di Tegal ada beberapa tempat yang cocok untuk kamu kunjungi. Mau tahu mana saja warung bakso yang enak? Simak informasi ini sampai tuntas.

1. Bakso Sutimin Karanganyar Tegal

Bakso ini juga menjadi salah satu tempat yang sangat rekomen dan wajib dicoba. Menu bakson ini disajikan dengan irisan dagin sapi dan kaldu yang lezat, sehingga membuat merasa candu dan ketagihan. Bukan hanya bakso, mie ayamnya juga tak kalah enak.

2. Bakso Mie Ayam 

Tempat ini masuk daftar pencarian orang yang ingin mencoba rasa bakso dan mie ayamnya. Warung bakso ini berasal dari solo yang dikenal dengan menu bakso yang gurih dan kaldu sapi yang terasa. Bahkan warung ini memiliki 2 cabang yang masih sama rasanya dan saling berdekatan. Sehingga mudah untuk Anda makan di tempat.

3. Raja Bakso

Warung bakso ini berada di jalan Kapten Ismail yang menyediakan belasan jenis bakso. Bakso iga, bakso mercon, hingga bakso keju, dan masih banyak yang lain. Harganya berkisar antara Rp. 18.000-32.000.

BACA JUGA:5 Tempat Menu Bakso Yang Enak dan Murah di Tegal, Nomor 2 Masuk kategori Bakso Legendaris

4. Bakso Ateng Parto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: