6 Rekomendasi HP Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Miliki!

6 Rekomendasi HP Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Miliki!

smartphone terbaru 2023-foto tribunnews.com-

Pasalnya Hp ini menjadi Hp yang pertama menggunakan chipset qualcomm snapdragon 8 Gen 2. 

Untuk desainnya mirip dengan Vivo X80 Pro, namun modul kameranya kini dibuat melingkar sehingga terlihat lebih simple, material kulitnya sintetis pada penutup belakang menciptakan pengalaman genggam yang baik serta unsur premium.

4. Samsung Galaxy S22 Ultra

Pada kamera Samsung membekali Galaxy S22 Ultra dengan empat lensa (quad camera). Kamera utamanya memiliki sensor beresolusi 108MP menggunakan teknologi nona-binning yakni penggabungan 9 piksel dalam susunan 3x3 menjadi 1 piksel, sehingga kamera smartphone mampu menghasilkan kualitas foto papan atas dan pengurangan noise secara maksimal.

Sedangkan dibagian depan Samsung Galaxy S22 Ultra mimiliki lensa selfie 40MP dengan bukaanf/22, spesifikasi lainnya Samsung S22 Ultra memiliki layar seluas 6,0 inci Dynamix Amoled 2X. Bagian depan dan belakang Hp ini terbuat dari kaca dan dilindungi Gorilla Glass Victus+.  

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A17 Terbaru di Oktober 2023!

5. Xiaomi 13 Ultra

Salah satu sektor yang ditonjolkan Xiaomi pada Hp ini adalah kameranya, oleh sebab itu Xiaomi menjalin kerjasama dengan Leica untuk mengembangkan sistem color grading yang baik.

Terdapat dua kamera tele dan satu kamera ultrawide yang sama-sama dibekali autofokus. Layar dengan panel AMOLED ini diklaim bisa mencapai 180 nitdan sudah diperkuat teknologi LTPO4 agar bisa melakukan pengaturan refresh rate secara daptif (1-20 Hz).

6. Oppo Find 5X Pro

Oppo menancapkan tiga kamera (triple camera) diwadah dengan desain asimetris, sebuah perubahan unik yang langsung tampak dibandingkan pendahulunya. Dengan dimensi 163.7x73.9x8.5 mm, berat 218 gram, Ketahanan IP68, fitur lainnya dengan material rangka aluminium, tahan debu dan air hingga kedalaman 1,5 m selama 30 menit.

Bagaimana adakah smartphone yang menjadi incaran Anda? Semoga bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: