5 Fitur Keunggulan HP Samsung A54 5G Tampil dengan Performa Kecepatan Jaringan Maksimal

5 Fitur Keunggulan HP Samsung A54 5G Tampil dengan Performa Kecepatan Jaringan Maksimal

HP samsung A54 5G yang tampil dengan performa maksimal-tangkapan layar hybrid.co.id-

3.Kamera gambar yang jernih

Samsung A54 5G mempunyai tiga jenis kamera belakang. kamera utamanya ada di tengah, dengan lensa 50 MP, yang dapat menghasilkan gambar yang jernih.

Sementara Kamera paling atas adalah kamera Ultra-Wide dengan lensa 12 MP. Lalu, kamera paling bawah adalah kamera makro dengan lensa 5 MP untuk memotret objek jarak dekat.

Untuk kamera depannya menggunakan lensa 32 MP, yang bisa mengambil gambar dengan jelas. Pengguna bisa menikmati hasil jepretan dan video yang lebih jernih dengan warna-warna yang tajam.

Kelebihan lainnya, bahwa kamera Samsung  Galaxy A54 5G mengklaimnya bisa mengambil gambar dan video dalam kondisi gelap dengan hasil yang jelas.

BACA JUGA:Inilah Pilihan HP Samsung 2023: Harga 2 Jutaan Terbaik dari Kelasnya

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Harga 2 Jutaan, Cocok Buat Ngegame!

 4.Penyimpanan kapasitas jumbo

Itu sudah di jelaskan di atas, ponsel Samsung A54 5G memiliki dua pilihan kapasitas penyimpanan. Kedua jenis penyimpanan ini mempengaruhi harga, sehingga pengguna bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya.

HP Samsung memiliki memori 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Selain itu, pengguna juga bisa meningkatkan kapasitas memori dengan MicroSD dengan kapasitas hingga 1 TB. 

5. Baterai yang awet

Samsung galaxy A54 5G mengklaim ponsel ini memiliki baterai yang awet dan tahan lama. HP Samsung ini dilengkapi dengan baterai dengan daya 5.000 mAh. Selain itu, Ponsel ini disebut dapat bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian normal. Sehingga, pengguna bisa menggunakan ponsel ini dalam waktu yang lebih lama.

Harga dari Samsung A54 5G

Ponsel ini juga menghadirkan sejumlah fitur menarik, misalnya kamera dengan resolusi tinggi. Harga Samsung galaxy A54 5G dibanderol dengan nominal Rp 5.999.000 untuk kapasitas penyimpanan 8GB/128GB. Sementara Samsung A54 5G dengan memori 8GB/256GB, harganya Rp 6.399.000.

Demikian mengenai penjelasan spesifikasi dan fitur-fiturnya tentang Samsung galaxy A54 5G yang bisa kalian semua ketahui. Semoga info ini bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: