Polres Tegal Berikan Kejutan di Puncak HUT ke-78 TNI, Apa Itu?

Polres Tegal Berikan Kejutan di Puncak HUT ke-78 TNI, Apa Itu?

SINERGI - Wakapolres Tegal Kompol Johan Valentono Naruru SIK memberikan potongan tumpeng kepada Kasdim 0712/ Tegal di puncak HUT ke-78 Foto: Hermas Purwadi/jateng.disway.id --

DISWAYJATENG, SLAWI - Jajaran Polres Tegal  memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun ke-78. Kejutan tersebut berupa kunjungan secara mendadak dengan membawa kue ulang tahun juga nasi tumpeng ke markas mereka.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Wakapolres Kompol Johan Valentino Naruru SIK SH menyatakan, kejuatan dilakukan jajaran Polres Tegal  keseluruh satuan TNI wilayah teritorial Kabupaten Tegal. Kedatangan Wakapolres Tegal bersama jajarannya  tersebut cukup mengejutkan para anggota TNI. Karena mereka tidak menyangka bakal mendapatkan kunjungan dan kado ulang tahun dari anggota Polri. 

"Kami memberikan  ucapan selamat dan penghormatan kepada komandan beserta anggota satuan TNI dalam rangka HUT ke-78 TNI. Sesuai tema peringatan ‘TNI Patriot NKRI’, pengawan demokrasi untuk Indonesia Maju juga bisa terwujudkan di wilayah Kabupaten Tegal," ujarnya.

HUT ke-78 TNI ini dimaksimalkan untuk terus memupuk rasa persaudaraan dan bentuk sinergitas  kekompakan TNI-Polri. Sebagai abdi negara dalam menegakan kedaulatan dan keutuhan NKRI. 

"Kami akan terus menjalin kebersamaam sebagai salah satu  kesatuan abdi negara dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dan kami selalu bersama sama  menjamin Kamtibmas menjelang Pilkades serentak 2023 dan Pemilu 2024, cetusnya.

Seluruh kesatuan TNI yang ada di wilayah Kabupaten Tegal mendapat kejutan dalam kunjungan serentak yang dilakukan jajaran perwira Polres Tegal. Mulai dari satuan Brigif 4/Dewa Ratna, Kodim 0712/Tegal,  Yonif 407/Padmakusuma, satuan Bekang,  satuan ZIPUR, Benglap,  SATRADAR, Lanal , CPM / POM TNI, berikut 18 kapolsek beserta anggotanya yang mendatangi danramil di masing-masing koramil jajaran 0712/ Tegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id