Tenaga Motor Listrik Viar E-Cross, Setara Motor 250 cc! Isi Baterai Cukup 2-3 Jam Saja

Tenaga Motor Listrik Viar E-Cross, Setara Motor 250 cc! Isi Baterai Cukup 2-3 Jam Saja

Tenaga Motor Listrik Viar E-Cross, Setara Motor 250 cc! Isi Baterai Cukup 2-3 Jam Saja-Viar-Viar

Jateng.disway.id - Motor listrik Viar E-Cross tidak hanya sepeda motor biasa, ini adalah sepeda motor cross elektrik yang memiliki Motor listrik 6.000 watt.

Kamu mungkin bertanya-tanya, seberapa kuat motor listrik Viar E-Cross? Nah, bayangkan saja kamu menggunakan motor listrik yang memiliki tenaga yang setara dengan sepeda motor 250cc!

Dengan motor listrik Viar E-Cross hasil pabrikan Indonesia, kamu akan merasakan akselerasi yang memukau, tanpa harus khawatir tentang emisi gas beracun.

Motor listrik Viar E-Cross dilengkapi dengan baterai Lithium 32 Ah yang dapat memberikan kamu kisaran hingga 100 km dengan sekali pengisian.

BACA JUGA:Blitz 3000X, Motor Listrik Buatan Israel! Kecepatan Maksimal Capai 90 Km per Jam, Daya Jangkau 200 Km

BACA JUGA:Wow! Motor Listrik Vespa Elettrica, Seharga Mobil Daihatsu Ayla, Mantul Broooo

Bayangkan sejauh apa kamu bisa pergi dengan sepeda motor ini! Dan yang lebih mengagumkan lagi, Kamu hanya perlu mengisi daya baterainya selama 2-3 jam. Ini berarti lebih banyak waktu petualangan, dan lebih sedikit waktu menunggu.

Desain memukau

Desain motor listrik Viar E-Cross mirip dengan motor trail, yang membuatnya sempurna untuk melibas medan off-road.

Ini bukanlah sepeda motor biasa yang hanya cocok untuk jalan raya. Motor listrik Viar E-Cross siap membawa kamu ke tempat-tempat yang jauh dari aspal, menjelajahi alam liar dengan penuh semangat.

Ringan namun kokoh

Rangka motor listrik Viar E-Cross terbuat dari aluminium, yang menjadikannya ringan tetapi kokoh. Dengan berat hanya 50 kg, sepeda motor ini mudah dikendalikan dan manuver di medan sulit sekalipun.

Suspensi yang kuat, dengan suspensi depan terbalik dan suspensi belakang prolink, akan membuat perjalanan Kamu lebih nyaman dan aman.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e Siap Didistribusikan ke Konsumen pada Desember 2023, Ini Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: