Blitz 3000X, Motor Listrik Buatan Israel! Kecepatan Maksimal Capai 90 Km per Jam, Daya Jangkau 200 Km

Blitz 3000X, Motor Listrik Buatan Israel! Kecepatan Maksimal Capai 90 Km per Jam, Daya Jangkau 200 Km

Blitz 3000X, Motor Listrik Buatan Israel! Kecepatan Maksimal Capai 90 Km per Jam, Daya Jangkau 200 Km-Blitz-Blitz

Jateng.disway.id - Siapa sangka, dari jantung Israel, hadir motor listrik revolusioner yang siap menggebrak dunia transportasi perkotaan.

3000X, ciptaan dari startup e-skuter bernama Blitz, adalah jawaban dari visi perusahaan untuk mendorong perubahan global menuju transportasi berkelanjutan.

Sekarang, motor listrik Blitz 3000X ini telah melangkah ke Eropa dan India, siap mengantar perubahan transportasi ke berbagai belahan dunia.

Kecepatan & tenaga maksimal

Motor listrik Blitz 3000X menghadirkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Ditenagai oleh motor listrik 3.000 watt, skuter ini mampu mencapai kecepatan maksimal luar biasa, hingga mencapai 90 km/jam.

BACA JUGA:Wow! Motor Listrik Vespa Elettrica, Seharga Mobil Daihatsu Ayla, Mantul Broooo

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha e-Vino 2023, Isi Ulang Baterai Cuma 180 Menit! Daya Jelajah hingga 64 Km

Ini bukan lagi soal sekadar berkendara, tapi sebuah petualangan yang menggoda. Tapi tenang saja, jika kamu lebih memilih perjalanan yang santai, kecepatan defaultnya dibatasi hingga 45 km/jam.

Daya jangkau jos tenan!

Kemampuan jarak jauh 3000X tidak hanya soal kecepatan. Skuter ini juga menawarkan ruang untuk tiga baterai Lithium canggih yang dapat dilepas, memberikan jangkauan hingga 200 km dengan sekali pengisian.

Tidak peduli apakah kamu ingin menjelajahi setiap sudut kota atau merencanakan perjalanan jauh yang epik, kamu tidak akan pernah kehabisan tenaga.

Dan yang lebih baik lagi, baterainya dapat diisi sepenuhnya hanya dalam waktu 120 menit di stasiun pengisian yang mudah digunakan. Jadi, kamu tidak akan menunggu lama untuk melanjutkan petualangan!

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e Siap Didistribusikan ke Konsumen pada Desember 2023, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:4 Motor Listrik Yamaha Ini Segera Dijual di Indonesia, Yuks Intip Spesifikasi hingga Cara Pesan Lewat Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: