Infinix Note 30 Pro! Hp Gaming Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau di 2023

Infinix Note 30 Pro! Hp Gaming Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau di 2023

Infinix Note 30 Pro! Hp Gaming Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau di 2023--Screenshot Website Infinix

DISWAYJATENG.ID - Kalian sedang mencari hp gaming spesifikasi gahar dengan harga terjangkau? Infinix Note 30 Pro solusi untuk kalian.

Infinix Note 30 Pro adalah salah satu keluaran terbaru Infinix setelah resmi dirilis pada Juni 2023. Hp ini sudah menjadi perbincangan banyak orang, karena spesifikasi gaming yang ditawarkannya.

Mengusung tagline "Anti Gabut, Serba Ngebut", Infinix Note 30 Pro menghadirkan kualitas hp gaming dengan spesifikasi gahar.

Ditambah lagi adanya triple camera, layar lebar, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal yang besar.

Dengan spesifikasi yang menjadi fitur unggulan dari hp ini, membuat Infinix Note 30 Pro siap menunjang aktivitas gaming kalian.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Infinix Note 30 Pro (September 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Tecno Pova 4 Pro! HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi Gaming yang Mumpuni di 2023

Spesifikasi Infinix Note 30 Pro!

Infinix Note 30 Pro tergolong hp berkualitas gaming, spesifikasi gahar dengan harga terjangkau untuk 2023.

Hp merek Infinix ini telah dilengkapi dengan dual sim card dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Dari segi bodynya, memiliki dimensi 162.72 x 75.95 x 8.12 mm dan berat 203 gram.

Infinix Note 30 Pro menggunakan material kaca pada back covernya, dan frame berbahan dasar polikarbonat. Dengan finisihing desain yang glossy yang membuat hp ini tetap stylish dan elegan.   

Kemudian dari segi grafis, Infinix Note 30 Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6,67 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 120 hz.

Layar hp ini juga telah dilengkapi fitur DCI-P3 yang membuatnya mampu mereproduksi warna menjadi lebih baik, tajam dan detail. 

Dengan begitu, penggunanya akan mendapatkan pengalaman visual bermain game dan menonton video jadi lebih jernih dan nyaman serasa di hp kelas atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber