Tecno Pova 4 Pro! HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi Gaming yang Mumpuni di 2023

Tecno Pova 4 Pro! HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi Gaming yang Mumpuni di 2023

Tecno Pova 4 Pro! HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi Gaming yang Mumpuni di 2023--Screenshot Website Tecno Mobile

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Tecno Pova 4 Pro mampu melibas game-game populer seperti Mobile Legends, Pubg Mobile dan Free Fire.

Hp ini juga siap menjalankan game berat seperti Genshin Impact dengan lancar dan nyaman menggunakan settingan resolusi minimum.

Tecno Pova 4 Pro memiliki baterai besar dengan kapasitas 6000 mAH, dengan fitur fast charging hingga 45W yang membuatnya siap digunakan sepanjang hari.

Dari sektor kameranya, Tecno Pova 4 Pro memiliki kamera yang mumpuni. Dengan kamera utama (belakang) yang mengusung sistem multi camera, dengan kamera AI 50 MP.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide), f/2.0. Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 2K/30 fps.

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro! Solusi Hp Gaming Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau di 2023

Keunggulan lainnya dari Tecno Pova 4 Pro!

  1. NFC
  2. Extended RAM up to 5 GB
  3. Memori Eksternal Up to 1 TB
  4. OS (Android 12, HIOS) saat dirilis
  5. AI Speaker Ganda
  6. Sensor sidik jari di samping
  7. Hard Giroskop

BACA JUGA:Infinix Note 30! Solusi HP Murah RAM Besar Terbaik di 2023

Harga Tecno Pova 4 Pro!

Tecno Pova 4 Pro menyediakan 3 varian warna yaitu Rutile Orange, Fluorite Blue dan Uranolith Grey. Berdasarkan riset dari website Tecno Mobile, harga dari hp ini sekarang berkisar Rp2.799.000 hingga Rp3.199.000,- sesuai tipe penyimpanan (September 2023).

Tetapi kalian mungkin juga bisa mendapatkan handphone ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Tecno Pova 4 Pro sayang untuk melewatkannya. Jadi buruan dapetin hp ini sekarang juga, untuk menunjang aktivitas gaming kalian!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber