Motor Listrik Yamaha EMF Miliki Desain Unik dan Futuristik, Capai 0-50 Km per Jam Dalam Waktu 3,5 Detik!

Motor Listrik Yamaha EMF Miliki Desain Unik dan Futuristik, Capai 0-50 Km per Jam Dalam Waktu 3,5 Detik!

Motor Listrik Yamaha EMF Miliki Desain Unik dan Futuristik, Capai 0-50 Km per Jam Dalam Waktu 3,5 Detik!-Yamaha-Yamaha

Jateng.disway.id - Motor Listrik Yamaha EMF (Electro Motive Fighter) resmi diperkenalkan oleh Yamaha Taiwan. Motor listrik Yamaha ini akan memberimu kebebasan untuk menjelajahi kota dan menikmati pengalaman berkendara yang luar biasa!

Motor Listrik Yamaha EMF memiliki inti konsep "Dash! EV Fighter" yang menggabungkan tiga ide utama yaitu Menarik, Radikal, dan Superior.

Motor listrik Yamaha ini memiliki desain yang unik dan futuristik, hingga bisa dikatakan memimpin tren inovasi di pasar.

Kontrol daya yang efisien dan akselerasi instan dihasilkan melalui bingkai yang kuat dan ringan, menghadirkan pengalaman mengendarai motor listik Yamaha yang tak tertandingi.

Motor listrik Yamaha tersebut memang berbeda dari skutik Yamaha lainnya. Motor ini ditanamkan konsep utama yang menarik, seru, dan unggul. Kualitas yang tinggi ini memang mengerek harganya, tapi nilainya sepadan!

BACA JUGA:Motor Listrik Yamaha E01, Isi Daya 90% Cukup 1 Jam Saja, Keren Bro!

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik 2023! Yadea T9, Miliki Baterai Canggih yang Mampu Menjelajah hingga 100 Km

Desain motor listrik Yamaha EMF begitu minimalis dan simpel dengan desain engkol yang tipis. Setangnya membawa nuansa Yamaha X-Ride dengan gaya open build yang keren.

Motor listrik Yamaha EMF memiliki mesin yang memukau. Ditenagai oleh motor listrik tipe G2 dengan tenaga mencapai 10,3 PS pada 3.000 rpm dan torsi puncak sebesar 26 NM pada 2.500 rpm.

Teknologi canggih seperti motor sinkron magnet permanen berpendingin air paduan aluminium (versi S) dan driver motor MOSFET berpendingin air mendukung performa luar biasa ini.

Dalam uji akselerasi, motor listrik Yamaha EMF mampu mencapai 0 - 50 km/jam dalam waktu hanya 3,5 detik! Untuk menjaga performa optimal, Yamaha EMF dilengkapi dengan dua baterai merek Gogoro. Meski begitu, informasi mengenai jarak tempuh dengan satu atau dua baterai belum tersedia.

Meskipun motor listrik Yamaha EMF memiliki harga yang cukup mahal, spesifikasi dan fiturnya tidak main-main. Rodanya mungkin lebih kecil dari motor matik Yamaha lainnya, dengan velg 10 inci yang gendut.

BACA JUGA:Harga Motor Listrik Selis E-Max Mulai dari Rp 11 Jutaan, Spek Oke Banget dengan Jarak Tempuh hingga 120 Km!

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Evo Vs Polytron Fox-R, Kamu Pilih yang Mana? Ini Spesifikasinya

Suspensi teleskopik dan peredam kejut kembar di bagian belakang memberikan kenyamanan ekstra. Ditambah lagi, sistem pengereman Yamaha EMF menggunakan rem cakram depan 200mm dengan kaliper radial empat piston dan rem cakram belakang 190mm dengan kaliper piston tunggal axial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: