4 Rekomendasi Laptop Asus Cuma 3 Jutaan! Berikut Spesifikasinya

4 Rekomendasi Laptop Asus Cuma 3 Jutaan! Berikut Spesifikasinya

Harga laptop asus 3 jutaan--

 

Tentunya jika Anda menggunakan laptop jenis ini, Anda akan dapat menikmati ruang penyimpanan apa pun. Ini merupakan keuntungan yang sangat berguna bagi mereka yang menginginkan kualitas terbaik untuk membantu menyelesaikan pekerjaan.

 

3.ASUS X441BA-GA443T
Salah satu produk laptop ASUS seharga 3 jutaan yang bisa Anda pilih saat ini adalah ASUS X441BA-GA443T. Laptop ini termasuk tipe yang menawarkan kualitas premium.

 

Nikmati kualitas gambar tinggi pada layar besar 14 inci. Selain itu, Anda juga mendapatkan grafis berkualitas tinggi di kategori grafis AMD Radeon R3. Kehadiran ruang harddisk 1 TB  dengan RAM  4 GB sangat membantu untuk menyimpan seluruh file Anda.

BACA JUGA:5 Laptop ASUS ROG Termurah Buat Para Gamer, Kualitas Premium Dijamin Gahar!

 

Tentunya jika Anda menggunakan laptop canggih untuk menyelesaikan segala macam tugas, hal ini akan memberikan kepuasan yang luar biasa. Tentu saja harga ASUS X441BA-GA443T hanya 3,9 jutaan saja, sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

 

ASUS X441BA-GA443T memungkinkan Anda bekerja dengan kualitas luar biasa. Anda akan mendapatkan kepuasan yang optimal dan kemudian menikmati dukungan maksimal untuk menyelesaikan pekerjaan.

 

4.ASUS X541NA-BX402T
Perlu kalian ketahui kalau ASUS X541NA-BX402T pada dasarnya merupakan salah satu rekomendasi laptop Asus harga 3 jutaan. Ini adalah produk premium yang  Anda akan puas menggunakannya.

 

Tentu saja Anda bisa menikmati kenyamanan terbaik hanya dengan 3,5 juta pastinya. Perlu Anda ketahui bahwa ASUS X541NA-BX402T memiliki layar berukuran 15,6 inci dan resolusi 1366 x 768 piksel. Anda juga  mendapatkan  grafis berkualitas tinggi berupa Intel HDD 500 untuk menunjang kemudahan penggunaan.
Ada pula RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan HDD hingga 500 GB.

 

Pilihan yang tepat tentunya akan menunjang kepuasan yang Anda gunakan. Itulah rekomendasi laptop ASUS 3 jutaan 2023, semoga dapat membantu Anda dalam memilih laptop yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: