4 Rekomendasi Laptop Asus Cuma 3 Jutaan! Berikut Spesifikasinya

4 Rekomendasi Laptop Asus Cuma 3 Jutaan! Berikut Spesifikasinya

Harga laptop asus 3 jutaan--

DISWAYJATENG.ID - Saat ini terdapat laptop Asus harga 3 jutaan yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik untuk digunakan. Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari.

Laptop tampil sebagai produk teknologi canggih yang memberikan banyak manfaat. Setiap orang yang memanfaatkannya akan memperoleh kesempatan menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah.

BACA JUGA:Gass Beli! Laptop Ini Harganya Cuma 2,5 Jutaan Aja

 

Memilih laptop sendiri pastinya membuat Anda memiliki tanggung jawab yang besar untuk mencari spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda bisa mendapatkan spesifikasi terbaik dalam pemilihan yang Anda lakukan, maka hasilnya pasti sesuai dengan ekspektasi Anda.

 

Dan terakhir Anda bisa mendapatkan laptop berkualitas yang sesuai dengan ekspektasi Anda dengan harga minimal yang sesuai dengan keuangan Anda.

 

Rekomendasi Laptop Asus Terbaik Harga 3 Jutaan 2023

 

Pada pembahasan berikut tentunya kami akan mengulas beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih sebagai rekomendasi laptop asus murah 3 jutaan ini.

BACA JUGA:Bisa Jadi Rujukan 6 Merk Laptop Terlaris Tahun 2023 Di Pasaran

 

1.ASUS E203MAH-FD013T
Tentu ada banyak sekali pilihan yang bisa dipilih saat membahas laptop Asus terbaik di bawah 3 jutaan. Yang saat ini bisa Anda jadikan rekomendasi yang pas adalah ASUS E203MAH-FD013T.

 

Tentu saja produk ASUS ini menjadi salah satu laptop yang cocok direkomendasikan bagi Anda yang memiliki budget hanya 3 jutaan. Pada ASUS E203MAH-FD013T, Anda tentu mendapatkan spesifikasi mumpuni dengan layar berukuran 11,6 inci.

 

Resolusi layarnya 1366×769 piksel dan pengguna tidak akan menghadapi kesulitan apa pun. Selain itu, ada satu lagi prosesor di kategori Intel Celeron N4000 yang juga punya keunggulan tersendiri. Tentunya Anda juga mendapatkan keuntungan lain seperti grafis berkualitas tinggi dan RAM 2GB. Ada juga ruang penyimpanan 500GB untuk membuat Anda puas. Anda bisa membeli laptop Asus jenis ini hanya dengan harga 3,1 jutaan saja.

 

2.ASUS E402YA-GA202T
Jika budget Anda hanya 3 jutaan, maka produk ASUS mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Tentu saja, salah satu rekomendasi yang bisa Anda coba dan percayai saat ini adalah ASUS E402YA-GA202T.

 

Inilah rekomendasi terbaik yang akan membantu Anda mendapatkan pengalaman memuaskan saat menggunakannya.

 

Muncul dengan layar premium 14 inci dengan resolusi 1366x 768 piksel untuk mendukung penggunaan Anda. Kehadiran grafis berkualitas tinggi akan membuat Anda semakin puas.

 

Selain itu, kapasitas penyimpanan berupa RAM 4GB dan HDD 1TB juga akan memberikan dukungan yang besar. Berbagai fitur utama tentunya bisa Anda nikmati saat menggunakan laptop ASUS E203MAH-FD013T ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: