Bisa Jadi Rujukan 6 Merk Laptop Terlaris Tahun 2023 Di Pasaran

Bisa Jadi Rujukan 6 Merk Laptop Terlaris Tahun 2023 Di Pasaran

Lenovo Archives--by.windows blog

DISWAY JATENG.ID - Bagi kamu yang kepengin sekali membeli laptop tentunya harus melihat dulu referensi laptop mana yang bagus dan awet. Ini dikarenakan supaya tidak salah membeli laptop dengan kata lain membeli asal-asalan.

Dengan adanya referensi ini semoga bisa saja menjadi panduan dalam memilih laptop yang diinginkan. Apalagi dalam dunia teknologi yang saat ini terus berkembang, laptop telah menjadi salah satu perangkat yang paling penting bagi banyak orang. 

Dengan adanya beragam merek dan model yang tersedia, terdapat beberapa merk laptop yang telah berhasil mencuri perhatian dan menjadi pilihan utama di pasaran.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Laptop harga 2 Jutaan, cocok untuk Pelajar!

BACA JUGA:3 Jenis Laptop 5 Jutaan yang Terbaik di Tahun 2023, Bisa Jadi Rekomended

Bisa Jadi Rujukan 6 Merk Laptop Terlaris Tahun 2023 Di Pasaran

Berikut ini beberapa merk Laptop yang paling laris di pasaran tahun 2023 ini:

1.Apple MacBook

Apple MacBook merupakan salah satu merk laptop yang paling laris dan sangat populer di kalangan pengguna kreatif dan profesional. Sebab laptop ini telah terkenal dengan desain elegan, performa yang tinggi, dan sistem operasi eksklusif mereka, yaitu macOS. 

Apple MacBook ini menawarkan berbagai kualitas konstruksi yang sangat baik, layarnya berkualitas tinggi, dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Seri MacBook Pro ini terkenal dengan kekuatan komputasi tinggi, sementara MacBook Air menawarkan portabilitas yang luar biasa. Keunggulan ini membuat Apple MacBook menjadi salah satu merk laptop dan paling diminati di pasaran saat ini.

2.Dell

Dell merupakan merk laptop terkenal dengan kombinasi performanya, daya tahan, dan inovasi desain mereka. Laptop-laptop Dell mempunyai reputasi yang sangat baik di kalangan pengguna bisnis dan gamer. 

Mereka ini menawarkan berbagai macam model, mulai dari laptop bisnis yang ringkas sampai laptop gaming yang kuat. Seri XPS dari Dell ini menawarkan desain premium dan layar InfinityEdge yang mengesankan, sementara seri Alienware yang terkenal dengan performa gamingnya yang superior. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.pemmzchanel.com