Rekomendasi Merek Laptop harga 2 Jutaan, cocok untuk Pelajar!

Rekomendasi Merek Laptop harga 2 Jutaan,  cocok untuk Pelajar!

Laptop 2 jutaan-buka lapak dan google -

DISWAY JATENG - Rekomendasi Merek Laptop harga 2 Jutaan ini dapat anda peroleh untuk memenuhi kebutuhan utama hampir setiap orang, khususnya bagi pelajar.

Sebab, seringkali sering kali belajar membutuhkan laptop dengan yang dapat untuk mengolah data mengetik dengan harga yang dengan budget yang terbatas jadi mencari harga dengan rekomendasi yang murah.

Laptop kisaran harga 2 jutaan itu memang menawarkan spesifikasi laptop yang cukup mumpuni. Beberapa rekomendasi  di bawah ini mungkin cocok untuk para pelajar dan para pekerja yang cenderung menggunakan fitur laptop standar. Apa saja rekomendasinya yuk simak artikel ini dari berbagai sumber.

BACA JUGA:9 Laptop Murah Untuk desain Grafis harga dibawah 10Jutaan!

Berikut ini rekomendasi  laptop dengan harga 2 jutaan

1. Asus X200MA

Rekomendasi laptop 2 jutaan yang pertama adalah merek Asus yang terkenal dengan laptop murah. Laptop ini memiliki fisik yang ramping dan beratnya hanya 1,2 kg sudah dengan fitur layar sentuh dan touchpad. Nah fitur ini dapat membantu anda mengendalikan laptop dengan mudah.

Selain kemudahan tadi Asus juga menyematkan teknologi Sonic Master yang dapat menghasilkan kombinasi dari desain cantik hardware audio laptop yang menggelegar ini menciptakan suara terbaik di laptop Asus.

Tak hanya itu Asus x200ma juga mempunyai prosesor Intel ® untuk merespon komputasi Yang halus saat sedang mengerjakan tugas maupun menikmati hiburan bahkan laptop ini juga lengkap dengan USB 3.0 untuk mentransfer data dengan cepat jadi tunggu apalagi kalian dapat jadikan ini sebagai rekomendasi.

BACA JUGA:5 Laptop ASUS ROG Termurah Buat Para Gamer, Kualitas Premium Dijamin Gahar!

 

2. Acer Aspire V5-121

Acer aspire f5-121 adalah laptop yang berukuran 285 * 202 * 27.5 mm dengan kapasitas kurang dari 20,8 MM laptop ini juga memiliki bobot yang ringan hanya 1,3 kg sehingga membuatnya mudah dibawa kemanapun dengan casing finishing finishing yang glossy pada penutup dan bagian dalamnya.

Tak hanya tampilan luarnya saja yang bagus juga di dalamnya memiliki prosesor  AMD C-70 dual-core dengan kecepatan 1 GHz dan lengkap dengan turbo core.

Dengan itu menciptakan kecepatan hingga 1.33 GHz jika diperlukan.Untuk memori laptop ini pun cukup besar dengan memori DDR3 sebesar 2 GB yang dapat di-upgrade hingga 4 GB.

Kapasitas hardisk-nya juga sekitar 320 GB yang memang cukup untuk menyimpan data laptop ini juga memiliki kapasitas baterai 2500 mah jenisnya lithium ion dengan kapasitas baterai ini membuat laptop Acer mampu bertahan selama 5,5 jam.

 

3. HP 14-G101AU

Laptop dengan merk HP jenis ini adalah rekomendasi laptop murah dengan kualitas terbaik. Laptop ini memiliki resolusi HD 1366 * 768 pixel dengan prosesor AMD E1 6010 1.35 GHz.

Tak hanya itu RAM pada laptop HP memiliki 2 GB DDR3 dan memiliki penyimpanan internal sebanyak 500 GB SATA. Anda dapat juga menikmati ukuran layar yang tergolong lebih besar dari laptop lainnya yang berada di kelas yang sama lho.

 

4. HP Pavilion Touch smart TS 10-e017AU

Rekomendasi selanjutnya masih dari merk HP dengan jenis Pavilion touch Mark TS 10-017au. Laptop ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki laptop dengan layar sentuh karena laptop  layarnya  dapat disentuh.

Dengan resolusi yang cukup besar yaitu HD 1366 * 768 pixel dengan prosesor AMD Radeon HD 8180 g. Laptop jenis ini juga menawarkan RAM sebesar 2 GB DDR3 dengan penyimpanan internal sebesar 500 GB SATA.

Dengan kapasitas itu Anda dapat menggunakan Laptop ini dengan lancar untuk pemakaian pekerjaan yang standar.

BACA JUGA:9 Laptop Murah Untuk desain Grafis harga dibawah 10Jutaan!

5. Advan Vanbook P1N 46120S

Sudah sangat umum bahwa laptop merk Advan ini harganya cukup murah terutama untuk tipe Vanbook P1N 46120S. Meski laptop ini hanya dibanderol 2 jutaan Advan memberikan spesifikasi yang cukup memadai.

Tawarannya berupa proses sore Intel atom n 445 yang dapat menciptakan kecepatan hingga 1.66 Ghz. Selain itu laptop Advan ini juga mempunyai fitur yang tak kalah dari laptop lainnya seperti wi-fi, bluetooth, dan lainnya untuk mendukung pekerjaan yang padat.

Advan ini merk yang berani memberikan harga notebook termurah saat ini namun juga memberikan spesifikasi yang tinggi. Pasalnya sudah memberikan dapur pacu maksimal dengan Intel atom n 445 yang dapat memberikan kecepatan maksimal 166 GHz untuk laptop entry level.

 

Itulah 5 rekomendasi laptop dengan harga 2 jutaan. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: