Motor Listrik Volta, Bisa Tempuh Jarak hingga 180 Km Cuma Sekali Isi Baterai, Yuks Cek Harganya

Motor Listrik Volta, Bisa Tempuh Jarak hingga 180 Km Cuma Sekali Isi Baterai, Yuks Cek Harganya

Motor Listrik Volta, Bisa Tempuh Jarak hingga 180 Km Cuma Sekali Isi Baterai, Yuks Cek Harganya-Volta-Volta

Terakhir, tetapi pasti tidak kalah menariknya, seri Volta Virgo menawarkan empat model berbeda untuk kamu pilih. Virgo Lite dimulai dengan harga menggiurkan Rp 10,9 juta, sedangkan Virgo S dihargai Rp 17,4 juta.

Jika kamu mencari yang ekstra, Volta Plus Virgo bisa menjadi milikmu dengan harga sedikit di atas Rp 13 juta. Dan yang paling menarik, Volta Virgo Reguler tersedia dengan harga tak terkalahkan, hanya Rp 9,2 juta setelah subsidi fantastis Rp 7 juta.

Di bawah kap mesin, kamu akan menemukan mesin yang tangguh dengan daya 1.000 watt yang dipasangkan dengan baterai SLA berkapasitas 60 V 20 Ah untuk Lite dan Virgo S.

Untuk Virgo Lite, terdapat tambahan baterai SLA 60V 20Ah LIFEPO4. Sedangkan Virgo Reguler dan Plus Virgo berjalan dengan baterai lithium-ion 60V 23Ah.

Ketika berbicara tentang jarak tempuh, Virgo Lite dan Virgo S bisa melaju hingga 180 km dengan sekali pengisian baterai, mencapai kecepatan maksimum 55 km per jam.

Sementara Virgo Reguler dan Plus Virgo menawarkan jarak tempuh 120 km dengan kecepatan maksimum 55 km per jam.

Mengangkut barang? Seri Volta Virgo mampu menanggung hingga 180 kg. Dan tentu saja, mereka dilengkapi dengan sistem pengereman cakram yang handal untuk roda depan dan belakang.

Seperti saudara-saudaranya, seri Volta Virgo dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk reverse aman, layar LCD digital yang stylish, tombol parkir, dan tombol percepatan. Semua tentang gaya dan fleksibilitas dengan Volta Virgo.

Nah, gimana nih, udah siap untuk memulai petualangan dengan motor listrik Volta? Dengan Volta, kamu gak hanya beli motor, tapi juga gaya hidup baru.

Jalan-jalan dengan gaya, kurangi jejak karbon, dan nikmati sensasi mobilitas listrik all ini dengan harga yang pasti cocok di kantong. Siap-siap untuk membawa semangat listrik ke dalam hidupmu dengan Volta!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: