Belanja Online Dapat Saldo DANA Gratis di Aplikasi Nuri Cashback, Baru Login Dapat Rp5.000, Ini caranya!

Belanja Online Dapat Saldo DANA Gratis di Aplikasi Nuri Cashback, Baru Login Dapat Rp5.000, Ini caranya!

Belanja dapat saldo DANA gratis--

DISWAYJATENG.ID - Mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan berbelanja online. Belanja menjadi aktivitas setiap orang untuk memenuhi kebutuhan pribadi.

Siapa sangka dengan belanja kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis. Kami akan merekomendasikan aplikasi berbelanja yang bisa menghasilkan cuan online.

Platform belanja online yang kita kenal seperti Shopee, TikTok, Lazada, Tokopedia dan lain-lain. Selain aplikasi tersebut, ada aplikasi Nuri Cashback yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis ketika belanja.

Sebelum mulai cara mendapatkan saldo DANA gratis dari berbelanja di aplikasi Nuri CashBack, Kamu harus mengetahui terlebih dulu tentang aplikasi ini.

BACA JUGA:Hanya 3 Menit Nonton Video Bisa Hasilkan Rp15 Ribu, Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar!

Apa itu aplikasi Nuri CashBack?

Nuri Cashback merupakan sebuah aplikasi yang mengubah cara berbelanja dengan memberikan kesempatan pengguna untuk mendapatkan cuan online hanya belanja saja. Aplikasi Nuri Cashback memberikan imbalan berupa cuan gratis di setiap kali kamu berbelanja melalui platform ini.

BACA JUGA:Modal Rebahan Bisa Dapatkan Saldo DANA Rp150 Ribu Per 7 Detiknya, Ini Tips Dan Caranya!

Cara mendapatkan saldo DANA gratis

Untuk mendapatkan DANA gratis dari aplikasi Nuri Cashback, kamu hanya perlu mendaftar akun dan sudah otomatis mendapatkan saldo senilai Rp5.000. Setelah mendaftar, kamu dapat mulai berbelanja online dan memanfaatkan berbagai promo dan diskon yang diberikan aplikasi ini.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Hingga Rp500 Ribu Hanya Nonton Video 30 Menit, Aplikasi Penghasil Uang Daily Video

Selain mendapatkan saldo Rp5.000, kamu juga bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan berbagai cara lainnya loh. Nilai cuan yang bisa kamu dapatkan bernilai berbeda-beda, mulai dari Rp10.000 hingga ratusan ribu.

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan transaksi berbelanja. Setiap kamu berbelanja di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan uang online.

BACA JUGA:KUR BNI 2023, Pinjaman Bunga Rendah dengan Limit Hingga Rp500 Juta, Cek Syarat dan Cara Mengajukannya!

Contohnya seperti, kamu membeli barang berupa minyak wangi seharga Rp18.000 maka setelah pembelianya selesai kamu akan mendapatkan saldo sekitar Rp500. Apabila kamu sering berbelanja di aplikasi ini maka kamu akan mengumpulkan banyak cuan dari barang yang sudah kamu beli.

Untuk withdraw di aplikasi Nuri Cashback harus mempunyai saldo Rp20.000. Cara lain untuk mendapatkan saldo DANA gratis di aplikasi ini yaitu dengan mengundang teman dengan kode yang kamu punya. 

Cara mendapatkan saldo dengan mengundang teman menggunakan kode 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: