WOW! Download Game Ini di Playstore Saldo Dana Bisa Bertambah Hingga Rp60.000

WOW! Download Game Ini di Playstore Saldo Dana Bisa Bertambah Hingga Rp60.000

WOW! Download Game Ini di Playstore Saldo Dana Bisa Bertambah Hingga Rp60.000-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bagi kalian yang menyukai game online atau semacamnya ada kabar baik, dimana jika kalian mendownload game ini di playstore maka bisa menambah saldo dana kalia.

Caranya cukup gampang dan mungkin ini sangat mudah bagi kalian penggemar atau pecinta game online. Akan tetapi selau kita ingatkan bahwa jangan sampai kecanduan memainkan ini.

Hal tersebut karena kembali lagi ini hanya faktor kebetulan atau keberuntungan sesaat saja, jadi mencari pekerjaan jangan sampai kalian lupakan saking asiknya melakukan game pada aplikasi ini.

Kembali lagi pada game penghasil saldo dana ini, sebelum kalian memainkannya maka pastikan dulu hp kalian sudah android. Hal tersebut karena game ini bisa di download pada aplikasi playstore.

Pada akhir-akhir ini aplikasi Mager cukup menjadi primadona bagi pecinta game, hal tersebut karena bagaimana tidak aplikasi ini bisa membuat kalian senangnya bermain game akan tetapi tetap bisa menghasilkan uang.

Sedangkan pada artikel ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang gratis dari game mager. Akan tetapi sebelumnya mari kita kenali terlebih dahulu aplikasi penghasil uang yang satu ini dan bagaimana cara memainkan serta melalui apa mencairkan uang dari aplikasi game Mager ini.

BACA JUGA:Hanya dengan Upload Foto Saldo Dana bertambah Rp.1.000.000, Lakukan Cara Ini

Mari kita bahas apa itu aplikasi mager, mager merupakan aplikasi game adu ketangkasan yang bisa langsung diunduh melalui PlayStore dan para pengguna aplikasi ini juga telah mencapai 46.202.

Hanya dengan memainkan game penghasil uang saldo dana mager, dimana bahkan sekali tarik bisa dapat saldo dana gratis hingga Rp60.000. nama aplikasi ini sangat unik bukan, hal tersebut karena sesuai dengan namanya tidak membuat kalian banyak bergerak.

Selanjutnya mager adalah salah satu game penghasil uang saldo dana dan selain itu juga ada ovo, Gopay dan Voucher Pulsa. Apabila kalian sudah membuat akun dan masuk ke dalam game, dimana maka kan ada 3 pilihan menu game yang bisa kalian mainkan.

Sedangkan pada masing-masing menu tersebut reward atau hadiahnya juga berbeda yakni seperti Golden Ticket, Silver Ticket dan Mager Coin. Jadi jika koin yang kalian kumpulkan telah mencapai ambang minimum yaitu Rp5000, maka kalian bisa menukarkannya dengan voucher pulsa yakni seperti kartu perdana Axis, Smartfren, Telkomsel, IM3, XL, 3).

BACA JUGA:WOW! Siapa disangka Saldo Dana Langsung Cair Rp300.000 hanya Menggunakan Aplikasi Ini

Bahkan kalian juga bisa juga di tukar dengan Voucher e-Money yakni seperti ovo, dana maupun gopay. Sedangkan untuk 5000 mager koin, dimana setara dengan 5000 voucher pulsa atau e-Money dan berlaku kelipatan.

Akan tetapi sungguh sayangnya maksimal koin yang bisa dikumpulkan hanya 100.000 saja. Tapi ada hal yang menariknya lagi adalah setiap kali kalian login akan mendapatkan bonus ticket secara random dan kamu juga bisa memutar Lucky Spin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: