Hanya dengan Upload Foto Saldo Dana bertambah Rp.1.000.000, Lakukan Cara Ini

Hanya dengan Upload Foto Saldo Dana bertambah Rp.1.000.000, Lakukan Cara Ini

Hanya dengan Upload Foto Saldo Dana bertambah Rp.1.000.000, Lakukan Cara Ini-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Mencari saldo dana secara gratis merupakan hal yang diinginkan banyak orang, hal tersebut karena dengan cara yang mudah akan tetapi membuat saldo dana kita makin bertambah.

Tapi perlu diingat semua ini tergantung faktor keberuntungan saja, jangan sampai terlalu berpatokan dengan cara ini. Dimana aplikasi penghasil uang ini kamu bisa menghasilkan uang jutaan rupiah.

Dimana tentu saja ini bisa menjadi pemasukan tambahan bagi kamu. Modalnya cuma upload-upload foto saja. Tidak sedikit orang yang telah menghasilkan cuan dari website penghasil uang ini, bahkan salah satu yang telah menggunakan aplikasi ini adalah Youtuber dengan nama channel Gebang Kiidiw.

Sedangkan pembayaran dari aplikasi penghasil uang ini menggunakan dollar menggunakan akun Paypal, dan selanjutnya dikirim ke akun dana yang kalian miliki untuk dirupiahkan.

Aplikasi penghasil uang 500px sudah dapatkan bintang 4,5 pada Google Play Store dan memperoleh ribuan ulasan, dimana tentu aplikasi ini sangat aman untuk kamu.

Aplikasi 500px merupakan platform berbagi foto online secara global dan merupakan anak perusahaan dari Visual China Group yang berbasis di Toronto, Ontario, Kanada.

BACA JUGA:WOW! Siapa disangka Saldo Dana Langsung Cair Rp300.000 hanya Menggunakan Aplikasi Ini

Lebih dari 15 juta materi iklan dari 195 negara datang ke 500px, dimana untuk menemukan dan berbagi foto yang luar biasa dan cara kerjanya mendukung aspek global.

Sebelum mengetahui cara dapatkan saldo dana gratis hingga Rp1.000.000 dari aplikasi 500px ini, maka simak dulu tahapan dan langkah pendaftaran yang harus kalian lakukan.

Pertama kalian buka situs 500px pada kolom pencarian atau juga bisa download aplikasinya di Google Play Store. Kemudian setelah diarahkan pada beranda kalian akan disuruh untuk membuat akun dengan klik sign up dan hubungkan saja ke akun Facebook atau email yang sudah aktif.

Cara Menghasilkan Uang dari aplikasi 500px

Pada laman 500px dimana kalian hanya perlu melakukan upload foto ke dalam situs tersebut, bahkan jika nanti ada pengguna yang mendownload foto kalian nominal dollar akan bisa di kantongi.

Sedangkan untuk fotonya sendiri dimana kalian bisa mengunggah hasil jepretanmu di ponsel, bahkan bisa dapat juga mencari foto gratis pada situs fotografi seperti Pixabay.

Seperti contohnya jika kamu ingin menemukan foto tentang Imlek, dimana maka ketikkan saja kata tersebut pada kolom pencarian dan pilih salah satu gambar yang kamu inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: