Epic Comeback! Paper Rex Jadi Tim Pertama yang Tembus Grand Final Valorant Champions 2023

Epic Comeback! Paper Rex Jadi Tim Pertama yang Tembus Grand Final Valorant Champions 2023

Epic Comeback! Paper Rex Jadi Tim Pertama yang Tembus Grand Final Valorant Champions 2023--Youtube VALORANT Esports Indonesia

Memasuki second half, Evil Geniuses mampu memperlebar keunggulan menjadi 5-9 usai memenangkan dua ronde pembuka. Tetapi permainan apik dari Evil Geniuses hanya berhenti sampai disitu. Setelah Jinggg dkk, membawa Paper Rex bermain tanpa celah dan mampu menyapu bersih seluruh ronde tersisa dengan kemenangan 13-9.

Jinggg dkk pun sukses menutup match kedua dengan kemenangan, skor pun imbang 1-1. Hasil ini memaksakan adanya match ketiga di partai Final Upper Bracket Valorant Champions 2023.

Match 3 (Map Pearl)

Kedua tim menurunkan skuat terbaik mereka, berikut daftar pemain beserta agen yang digunakan di match ketiga.

Paper Rex : Mindfreak (Astra), Davai (Skye), Forsaken (Killjoy), Something (Jett) dan Jinggg (Phoenix).

Evil Geniuses : Boostio (Killjoy), Ethan (Yoru), Jawgemo (Astra), C0M (Sova) dan Demon1 (Jett).

Di match penentuan, kedua tim menunjukkan kualitas permainan kelas atas dan menyajikan pertarungan-pertarungan sengit. Bahkan kedua tim bermain sama kuat dan membuat kedudukan imbang 6-6 di first half.

Memasuki second half, Evil Geniuses mampu berbalik memimpin dan sukses meraih double digit poin terlebih dahulu dengan skor 6-11. Keadaan tersebut seolah membuat match ini sudah menjadi milik Evil Geniuses.

Tetapi pahlawan tim Paper Rex asal Indonesia yaitu Mindfreak mampu memenangkan dua ronde krusial yang mengubah jalannya pertandingan. Paper Rex pun mampu mengejar ketertinggalan dan triple kill dari Forsaken di ronde ke-21 pun memaksakan adanya overtime.

Di babak overtime, sang MVP Valorant Champions Tour (VCT) Pacific League 2023 akhirnya mampu keluar dari tekanan dan membawa Paper Rex menang comeback dengan skor akhir 15-13. Kemenangan 2-1 atas Evil Geniuses, mengantarkan Paper Rex ke Grand Final Valorant Champions 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: valorant esports indonesia