4 film horor tayang bulan september 2023

4 film horor tayang bulan september 2023

--

 

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul akan tayang  pada tangggal 21 September 2023 di bioskop. Filim yang di sutradarai Awi Suryandi yang dirilis langsung oleh rumah produksi MD Pictures.

 

 

 

Adapun sinopsis Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul yaitu: Tokoh utama Hao yang memiliki kemampuan melihat peristiwa masa lalu atau retrocognition membantu siswi SMA bernama Sari yang diculik secara misterius. Ia berhasil menyelamatkan Sari bersama dengan temanya Rida berkat retrocognition. Namun, tindakannya itu tidak disukai Pocong Gundul, sosol meyeramkan yang menculik Sari. Hao pun mulai mendapat teror menyeramkan dari pocong gundul.

 

 

BACA DULU:

Festival Film Tegal, Bukti Ajang Kreativitas Kawasan Pantura

Dibuat Nangis Banget Sama FIlm Prilly Latuconsina Yang Tayang DI Biosokp. Wajib Nonton !

 

 

4   4. Saw X

 

Saw X akan tayang pada tanggal 27 September 2023. Yang akan di bintangi olih Tobin Bell menjadi pilihan penikmat film bergenre thriller horor.

 

 

 

Adapun sinopsis Saw X yaitu: Mengisahkan tenteng sekelompok orang yang terjrebak di dalam permainan maut yang mematikan. Mereka harus meluwati serangkaian ujian dan teka-teki yang mengerikan untuk bisa bertahan hidup. Mereka harus berhadapan dengan ketakutan terdalam mereka sendiri dan melawan waktu untuk bisa menyelamatkan diri.

 

 Ini daftar film horor yang akan tayang bulan september.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: