Ini Dia 5 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan Tubuh

Ini Dia 5 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan Tubuh

Ini Dia 5 Manfaat Buah Kiwi untuk Kesehatan Tubuh-disway jateng-

Bagi pria yang mempunyai masalah dengan tidurnya ternyata dapat terbantu dengan mengonsumsi buah kiwi, dimana manfaat ini berasal dari kandungan antioksidan dan serotonin yang terdapat pada buah kiwi.

Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan

Hal tersebut karena buah kiwi memiliki sedikit kalori dan jika kita mengonsumsinya dapat membantu menurunkan berat badan. Bahkan buah ini juga mengandung banyak serat dimana sehingga dapat membantu tubuh merasa kenyang lebih lama dan mencegah makan berlebihan.

Bisa Meningkatkan Kesuburan

Buah kiwi juga mengandung senyawa yang bernama zinc, dimana senyawa ini sangat bagus untuk membantu menghasilkan testosteron untuk jumlah sperma yang tinggi.

Mampu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Satu jus buah kiwi bisa mengandung vitamin C, dan dimana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan harian. Kandungan vitamin C sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan terutama dalam memerangi penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus.

Dapat Mengontrol Tekanan Darah Normal

Perlu kalian ketahui jika mengonsumsi tiga buah kiwi per hari dapat membantu menurunkan tekanan darah karena bahan kimia bioaktif yang terkandung.

Bahkan mengonsumsi buah ini secara rutin juga dapat membantu menurunkan kemungkinan pria mengidap stroke atau serangan jantung yang disebabkan oleh hipertensi.

BACA JUGA:6 Manfaat Buah Matoa Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Demikian pembahasan kita mengenai 5 manfaat buah kiwi untuk kesehatan, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: