Ini Dia 7 Manfaat Buah Lemon untuk Kesehatan Tubuh Kita

Ini Dia 7 Manfaat Buah Lemon untuk Kesehatan Tubuh Kita

Ini Dia 7 Manfaat Buah Lemon untuk Kesehatan Tubuh Kita-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang manfaat buah lemon untuk kecantikan kulit kita, ternyata bukan hanya untuk kecantikan kulit saja manfaat buah lemon.

Buah lemon juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh kita, yakni dimana buah ini mengandung banyak nutrisi yang sangat tubuh kita butuhkan.

Buah lemon mengandung banyak nutrisi dan dapat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita, yakni contohnya untuk mencegah infeksi hingga mengoptimalkan imunitas tubuh.

Buah lemon termasuk ke dalam golongan buah citrus yang kaya manfaat, walaupun rasanya masam, berwarna kuning terang dan berbentuk lonjong berdiameter 5 sampai 7 sentimeter dengan tonjolan di ujungnya.

Bagian dalam lemon mengandung ragam nutrisi yang mampu meningkatkan kesehatan tubuh dan kulit, bahkan beberapa di antaranya vitamin C, air, protein, serat, magnesium, kalium dan kalsium.

Buah lemon juga mengandung berbagai nutrisi penting yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit kita.

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Lemon untuk Kecantikan Kulit Kita

Bahkan angka yang tertera di bawah ini adalah nutrisi yang terdapat di dalam ½ cangkir atau sekitar 100 gram lemon mentah kupas, yakni:

1. 29 kilokalori kalori

2. 89 persen air

3. 1.1 gram protein

4. 9.3 gram karbohidrat

5. 2.5 gram gula

6. 2.8 gram serat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: