Gerak Cepat, Pertamina Gelontorkan 400 Liter Foam Liquid Untuk Pemadaman Kebakaran Kapal di Tegal

Gerak Cepat, Pertamina Gelontorkan 400 Liter Foam Liquid Untuk Pemadaman Kebakaran Kapal di Tegal

PEMADAMAN - PT Pertamina saat menggelontorkan bantuan 400 liter foam liquid untuk pemadaman kapal yang terbakar di Pelabuhan Jongor Kota Tegal. Foto : Yeri Noveli/Radar Slawi --

DISWAYJATENG, TEGAL – Sebagai bentuk kepedulian atas musibah kebakaran kapal nelayan di area Pelabuhan Jongor, Tegalsari, Kota TEGAL, PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) bergerak cepat menggelontorkan bantuan 400 liter foam liquid sejak Selasa (15/8) hingga Rabu (16/8).

Area Manager Communication, Relations & CSR Brasto Galih Nugroho mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk simpati serta kepedulian dari Pertamina terhadap insiden tersebut.

"Kami turut prihatin dan berbelasungkawa terhadap musibah yang terjadi di Pelabuhan Jongor Tegal. Bantuan ini diharapkan dapat membantu pemadaman kebakaran di Pelabuhan Jongor,” tutur Brasto.

Adapun, bantuan yang diberikan oleh Pertamina Patra Niaga adalah 400 liter foam liquid yang dikirim melalui Fuel Terminal Tegal dan Integrated Terminal Semarang.

"Kami berharap simpati dan bantuan yang diberikan oleh Pertamina dapat membantu dalam proses pemadaman api dan kami berharap kebakaran itu bisa segera tertangani," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: