5 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Wisata Pantai Drini Yogyakarta

5 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Wisata Pantai Drini Yogyakarta

5 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Wisata Pantai Drini Yogyakarta-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang penginapan, fasilitas, harga tiket masuk dan lokasi serta petujuk jalan menuju wisata Pantai Drini. Maka belum lengkap juga jika kalian belum mengetahui keseruan yang bisa kalian lakukan disini.

Ketika kalian sedang berada di Yogyakarta maka jangan sampai lupa untuk mengunjungi wisata yang indahini yakni Pantai Drini, kalian juga bisa mengajak keluarga maupun pasangan untuk berlibur bersama.

Pantai Drini ketika hari libur cukup ramai dikunjungi wisatawan yang datang dari berbagai daerah, dan fasilitas umum yang tersedia sudah sangat memadai hingga tetap membuat pengunjung nyaman.

Berikut 5 keseruan yang ada di wisata Pantai Drini Yogyakarta, yakni antara lain:

1. Menjelajahi Pulau Drini

Wisata Pantai Drini dikelilingi perbukitan yang cukup rindang yang dapat menjadi ragam wisata lain ketika berlibur di sini, kalian juga dapat mengunjungi Pulau Pelangi serta Pulau Drini.

Untuk eksplor Pulau Pelangi atau Jembatan Pelangi harus membayar biaya tambahan sekitar Rp5.000 per orang, dan pada bukit yang satu ini sudah tersedia beberapa spot foto keren.

Sedangkan untuk memasuki Pulau Drini kalian harus membayar biaya sebesar Rp3.000,- saja. Untuk perjalanan diawali dengan menyusuri sebuah jembatan yang kece dan cocok untuk lokasi foto.

Teruslah berjalan menyusuri jalan yang sudah tersedia karena banyak sekali spot-spot foto di sekitar pulau tersebut. Lokasi pulau yang menjorok ke arah laut banyak yang menyandingkannya dengan keindahan Tanah Lot yang ada di Bali.

BACA JUGA:Hanya dengan Mulai 150 Ribuan Kalian Bisa Menginap dan Menikmati Indahnya Wisata Pantai Drini

2. Bersantai Menikmati Pantai

Wisata Pantai Drini memiliki hamparan pasir putih yang lembut dengan kedalamannya lumayan hingga kaki sedikit susah ketika melangkah.

Area dari Pantai Drini cukup luas dan satu sisi lebih didominasi untuk kegiatan bermain kano sedangkan sisi lainnya dihiasi hamparan pasir putih yang sudah menyediakan payung berwarna-warni.

Banyak pengunjung yang santai sambil rebahan di bawah payung, untuk harga sewanya cukup murah yakni sebesar Rp30.000 saja sepuasnya tanpa batasan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: