Ini Dia 5 Khasiat Buah Anggur Hijau untuk Kesehatan Tubuh kita

Ini Dia 5 Khasiat Buah Anggur Hijau untuk Kesehatan Tubuh kita

Ini Dia 5 Khasiat Buah Anggur Hijau untuk Kesehatan Tubuh kita-disway jateng-

Manfaat buah anggur selanjutnya yakni dapat meningkatkan kesehatan kulit, hal tersebut karena kandungan resveratrol, vitamin C dan vitamin E di dalamnya.

Resveratrol adalah antioksidan yang dapat mengurangi tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan. Kandungan antioksidan tersebut juga dapat memperbaiki warna kulit akibat paparan radikal bebas. Sedangkan vitamin C di dalamnya bertugas untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV.

4. Menjaga Berat Badan Agar Ideal

Resveratrol bukan hanya melindungi kulit saja, akan tetapi juga mampu mengurangi berat badan dan lemak tubuh secara drastis.

Kandungan antioksidan tersebut bekerja dengan mendongkrak kandungan baik buah anggur sehingga risiko obesitas pun menurun.

5. Bagus untuk Meningkatkan Kesehatan Mata Kita

Manfaat buah anggur hijau yang terakhir adalah meningkatkan kesehatan mata, hal tersebut karena kandungan vitamin A dan beta-karoten di dalamnya.

Beta-karoten adalah provitamin A yang diubah menjadi vitamin A di dalam tubuh. Sedangkan manfaat vitamin A adalah menjaga fungsi kornea mata agar fokus pada pandangan, selain itu kandungan vitamin A juga bermanfaat untuk melindungi selaput mata agar tetap lembap.

Sekarang kalian sudah tahu bukan manfaat buah anggur hijau bagi kesehatan tubuh kita, maka dari itu jangan sampai kita hanya makan saja akan tetapi kita harus mengetahui manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita.BACA JUGA:Ini Dia 8 Manfaat Buah Leci Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 5 manfaat buah anggur hijau bagi kesehatan tubuh kita, semoga bisa bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: