BN United Tim Terbaik dan TonyK Terminator! Ini Hasil Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

BN United Tim Terbaik dan TonyK Terminator! Ini Hasil Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!

BN United Tim Terbaik dan TonyK Terminator! Ini Hasil Week 1 Babak Liga PMSL SEA Fall 2023!--Youtube Pubg Mobile Indonesia

Kemudian kredit khusus juga diberikan untuk BN United selaku pemuncak klasemen minggu pertama babak liga PMSL SEA Fall 2023. Tim asal Vietnam tersebut, mendapatkan penghargaan sebagai tim dengan performa terbaik di minggu pertama.

Tak hanya penghargaan untuk tim saja, melainkan ada juga penghargaan untuk individual player yaitu Terminator of the week 1. Penghargaan tersebut jatuh kepada sang MVP PMWI 2023 yaitu TonyK yang kembali bermain luar biasa.

TonyK berhasil menyabet gelar Terminator of The Week 1, setelah mengoleksi 52 poin eliminasi, 30 assists dan 11702 damage. Mengalahkan rekan setimnya yaitu SchwepXz dengan 39 poin eliminasi dan pemain dari BN United yaitu Soaz dengan 39 poin eliminasi juga.

Terus support terus tim perwakilan Indonesia, yang berlaga di PMSL SEA Fall 2023. Baik itu Bigetron Red Villains, Boom Esports, Morph GPX, RRQ, Persija Evos Esports sang juara PMPL Indonesia Fall 2023 maupun Alter Ego Ares yang merupakan juara bertahan PMSL SEA Spring 2023.

Kalian juga bisa mengawal langsung perjalanan enam tim tersebut secara live melalui platform Youtube, Facebook dan Tiktok official Pubg Mobile Esports Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia