Hanya 200 Ribuan!! Kalian Bisa Menikmati Penginapan di Indahnya Pantai Sadranan Yogyakarta

Hanya 200 Ribuan!! Kalian Bisa Menikmati Penginapan di Indahnya Pantai Sadranan Yogyakarta

Hanya 200 Ribuan!! Kalian Bisa Menikmati Penginapan di Indahnya Pantai Sadranan Yogyakarta-disway jateng-

Harga permalamnya dijamin tidak akan menguras isi kantong kalian yakni berkiar antara Rp200.000 hingga Rp300.000 saja per malamnya.

Lokasi dan Alamat Pantai Sadranan

Sedangkan untuk alamat Pantai Sadranan berada di Dusun Pulegundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya berada di sebelah timur Pantai Krakal.

Bahkan wisata yang satu ini sangat berdekatan dengan pantai lainnya seperti, Pantai Sundak, Pantai Indrayanti, Pantai Pok Tunggal, dan Pantai Drini.

Petunjuk Jalan Menuju Pantai Sadranan

Untuk jalan menuju Pantai Sadranan jika kalian berangkat dari pusat kota Jogja yakni dengan mengarahkan kendaraan menuju Wonosari, setelah tiba di Pasar Wonosari belok ke kanan menuju Pantai baron.

Selanjutnya setelah tiba di Pantai Baron arahkan kendaraan ke arah timur hingga kalian menemukan petunjuk jalan yang menunjukkan lokasi Pantai Sadranan berada.

Untuk estimasi waktu perjalanan sekitar 2 jam dengan melalui jalur yang sudah bagus dan dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat, dan selalu teliti mesin kendaraan kita agar tidak mogok.

BACA JUGA:Puncak Becici: Tempat Wisata Menarik yang Mempunyai 3 Daya Tarik

Demikian itulah pembahasan kita mengenai penginapan yang ada di wisata Pantai Sadranan Yogyakarta, semoga bisa bermanfaat dan selalu jaga kebersihan ketika mengunjungi suatu tempat wisata. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: