Bayi di Bumiayu Ditemukan Tewas Mengambang di Sumur, Orang Tuanya Keluarga Harmonis

Bayi di Bumiayu Ditemukan Tewas Mengambang di Sumur, Orang Tuanya Keluarga Harmonis

PERIKSA- Petugas memeriksa bayi berusia 21 hari yang ditemukan mengambang di sumur rumah.-Teguh Supriyanto -Radar Brebes

Temuan tersebut, lantas dilaporkan ke petugas di Mapolsek Bumiayu yang segera tiba di lokasi kejadian.

Dibantu warga, petugas lalu mengevaluasi jasad bayi yang sudah tidak lagi bernyawa tersebut ke ruang jenazah RSUD Bumiayu.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK melalui Kapolsek Bumiayu IPTU Kasam membenarkan adanya bayi yang ditemukan didalam sumur setelah sebelumnya hilang dari tempat tidurnya tersebut.

Selain mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya juga memintai keterangan sejumlah pihak, termasuk orang tua bayi dan neneknya yang tinggal satu rumah.

"Kita juga lakukan koordinasi dengan Tim Resmob polres Brebes, dan unit Reskrim Polsek Bumiayu untuk penyelidikannya," terang Kasam.

BACA JUGA:Dikira Boneka, Mayat Bayi Dalam Plastik Ditemukan Warga, Ini Hasil Visumnya

Pasangan Harmonis 

Kejadian tersebut mengagetkan warga sekitar tempat tinggal, hingga menjadi pembicaraan ditengah warga masyarakat Desa Penggarutan.

Saeful, 47, salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari rumah pasangan MAR dan SM mengatakan, dalam kesehariannya pasangan muda tersebut tidak menampakkan adanya permasalahan.

"Tampak biasa saja, harmonis. Terlebih baru saja diberi momongan anak pertama itu," tuturnya.

Hanya saja, beberapa waktu sebelumnya, SM sang istri sempat mendapatkan penanganan medis karena sakit dan sempat dirawat di Rumah Sakit.

"Sakit paru-paru, lalu diopname beberapa hari dan sudah pulang. Kabarnya dilanjutkan berobat jalan," kata Saeful.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: